KABAR PILEG

Marsidik: Kalimantan Timur Butuh Keadilan, Butuh Sosok Pejuang

Marsidik, Calon Legislatif Partai Golkar untuk DPRD Kabupaten Kutim nomor urut 1 Dapil 1 Sangatta Utara (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, SANGATTA – Calon Legislatif DPRD Kabupaten Kutim nomor urut 1 Dapil 1 Sangatta Utara Marsidik. Sebagai Sekretaris DPD Golkar Kutim, dirinya memberikan sambutan awal sosialisasi bersama yang digagas Caleg DPR-RI Partai Golkar Dapil Kaltim nomor urut 2, M. Arief Pahlevi Pangerang.

“Saya menyambut baik tema sosialisasi bersama yang digagas Bung Levi Bersama Pasti Menang yang malam ini berhasil menghadirkan 6 caleg DPRD Golkar dapil 1 Sangatta Utara. Saya juga mengajak caleg yang lain untuk datang ke Kutai Timur. Bung Levi saya ajak untuk bersama-sama mari kita menyapa warga Kutim,” demikian Marsidik.

kabargolkar.com

Marsidik beri kata sambutan (kabargolkar.com)

Malam sosialisasi bersama caleg dapil 1 Sangatta Utara ini dihadiri 200 warga masyarakat sekitar lokasi acara. “Bung Levi diharapkan dapat bekerja nanti kalau terpilih. Harus nyaring menyuarakan kebutuhan Kalimantan Timur. Kaltim butuh keadilan. Kaltim butuh pejuang bukan hanya pandai beretorika. Ingat jangan ingkar, jangan hanya beri janji janji manis pada masyarakat,” ucap Marsidik.

kabargolkar.com

Para Caleg Partai Golkar menyapa warga dan melakukan sosialisasi program. (kabargolkar.com)

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Kutai Timur ini tampil dengan elegan, tanpa basa basi. Warga masyarakat yang hadir terlibat pro aktif saat dibuka sesi dialog. Semua caleg diberikan kesempatan. Dalam kesempatan terpisah, Marsidik menyampaikan harapan-harapannya agar kelak makin banyak lagi caleg yang datang ke Kutim untuk lakukan hal yang sama.

kabargolkar.com

Masyarakat antusias hadir di acara (kabargolkar.com)

Acara sosialisasi bersama yang dilakukan oleh Caleg Nomor 2 DPR-RI Dapil Kalimantan Timur, M. Arief Pahlevi Pangerang tidak terkesan sosialisasi tunggal. Mengusung Tema sosialisasi “Bersama Pasti Menang”, adalah upaya Tim Pemenangan Pahlevi Pangerang untuk memberikan warna jelas Kuning dan Harmonisasi Kekuatan Strategi Golkar bukan hanya pada figur tertentu. (kontributor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *