KABAR DPD KABAR PILEG

Masif di 22 Kelurahan, Golkar Pare-Pare Optimis Menang

kabargolkar.com, PARE-PARE – Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi, DPD, dan DPR RI, hanya tersisa 78 hari lagi yang tepatnya tanggal 17 April 2019, masyarakat akan berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menentukan pilihannya terhadap calon wakil rakyat di Parlemen.

Tidak dapat dipungkiri, saat ini peran sejumlah Caleg dari berbagai Partai Politik (Parpol) juga semakin massif menggalang dukungan untuk memilih Caleg dan Parpol selain Partai Golkar.

Melihat realitas lapangan dan pergerakan Caleg makin massif di tiap Daerah Pilihan (Dapil) dari berbagai Parpol, Partai Golkar Kota Par-Pare menargetkan perolehan sembilan kursi di DPRD Kota Pare-Pare.

Dari jumlah tersebut, Partai Golkar Pare-Pare tengah mengerahkan seluruh potensi Caleg maupun mesin partai dalam mensosialisasikan program Partai Golkar maupun program Caleg Golkar Kota Pare-Pare.

“Sembilan kursi ini dibagi dengan komposisi Dapil 1 dengan 4 kursi, Dapil 2 dengan 2 kursi, Dapil 3 dengan 3 kursi. Itu jumlah dari total 25 kursi yang diperebutkan semua Dapil,” kata Minjahuddin, Caleg Golkar di DPRD Kota Pare – Pare, Dapil 1, yang meliputi Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat, saat dikonfirmasi kabargolkar, Selasa (29/1).

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Pare – Pare ini juga menyebutkan, kini seluruh Caleg Partai Golkar tengah bekerja keras di 22 kelurahan yang tersebar di kota kelahiran Wakil Presiden ke-2 RI, BJ Habibie.

“Semua harus bekerja keras perjuangkan dan menangkan Golkar di Pare-Pare,” tandasnya. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *