KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR KADER KABAR PILEG

Masifkan Gerakan, Golkar Maros Sentuh Langsung Pemilih

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Maros, Patarai Amir. [foto: kabargolkar]

kabargolkar.com, MAROS – Perolehan kursi DPRD Kabupaten Maros di Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 hanya memperoleh 4 kursi dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Maros yang terkenal dengan air terjun dan batuan carsnya ini yang masuk dalam kawasan Taman Nasional.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Maros, Patarai Amir di Pileg 2019 telah mempersiapkan sejumlah agenda untuk meraih simpatik para pemilih dengan mengiimbau seluruh kader dan caleg Partai Golkar untuk menyentuh langsung lapisan masyarakat dengan menggelar sejumlah kegiatan sosial.

“Gerakan Golkar Maros saat ini makin masif dilakukan caleg maupun jajaran pengurus hingga ke tingkat pimpinan ranting,” ucap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Maros ini saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (27/12).

Selain itu, Patarai Amir selaku Calon Anggota Legislatif (Caleg) incumben di Dapil yang sama yakni Dapil 3 Kabupaten Maros yang meliputi Kecamatan Bantimurung, Simbang, Camba, Cenrana, dan Mallawa juga telah menyiapkan sejumlah agenda kepemudaan untuk menggalang dukungan pemilih pemula atau milineal.

“Saat ini kami tidak ingin berleha-leha karenanya selain mengimmbau caleg dan kader Golkar Maros untuk menyapa langsung masyarakat.  Agenda lain juga kami siapkan, di antaranya kegiatan sosial dan kepemudaan,” ujarnya.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Maros ini, dengan menyapa masyarakat secara langsung, maka seluruh kantong suara caleg dapat menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. [tim liputan]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *