KABAR DPD

Masih Bimbang Soal Fraksi, Politisi Golkar Subulussalam Bilang Begini

Fajry Munthe, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Subulussalam. (Foto: serambinews.com/Khalidin)

kabargolkar.com, SUBULUSSALAM – Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Subulussalam sampai sekarang masih terkesan bimbang dalam memutuskan apakah akan bergabung dengan fraksi lain atau membuat fraksi sendiri.

“Sedang kita bahas apakah bergabung atau tetap di fraksi kita,” kata Fajry Munthe, sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Subulussalam, kepada Serambinews.com, Senin (7/10/2019).

Fajry yang juga calon unsur pimpinan DPRK Subulussalam dari Partai Golkar hingga kini belum bisa memberikan kepastian soal fraksi mereka.

Hal ini ditanyai wartawan menyusul keluarnya Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kota Subulussalam dari koalisi bersama Golkar di fraksi Karya Nanggroe.

Semula partai berlambang pohon beringin dan partai besutan Irwandi Yusuf ini membentuk fraksi sendiri dengan jumlah kursi lima.

Namun pascakeluarnya PNA dari fraksi Karya Nanggroe membuat posisi Golkar dilema.

Sementara sampai saat ini Golkar mengaku masih musyawarah dengan internalnya terkait apakah akan bergabung dengan fraksi lain atau keukeuh di fraksinya.

Namun, kata Fajry, jika mereka akan keukeun mempertahankan fraksinya bakal berdampak terhadap daerah sebab membuat rapat tidak akan selesai hingga kembali molor.

Makanya golkar masih dalam kebimbangan apakah bergabung atau tetap menampilkan fraksinya. (serambinews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *