KABAR DPD KABAR PILKADA

Masuk Bursa Calon Bupati Di Pilkada 2020, Ini Respon Dadang Supriatna

dadang supriatna

Dadang Supriatna

Kabargolkar.com, BANDUNG – Menyongsong gelaran Pilkada 2020 di Kabupaten Bandung, sejumlah nama kini mulai bermunculan. Salah satunya ada Dadang Supriatna yang merupakan Wakil Ketua DPD Golkar di Kabupaten Bandung.

Dadang yang juga tercatat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2014-2019 dan lolos menjadi Anggota DPRD Jawa Barat periode 2019-2024 masuk bursa calon Bupati bersama 5 nama lainnya dari Golkar.

Lalu bagaimana respon dan pandangannya saat namanya masuk menjadi satu dari beberapa kandidat yang bakal memimpin Kabupaten Bandung? Berikut pernyataannya saat ditemui Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (9/7).

Dadang mengaku siap meramaikan konstestasi Pilkada tahun depan jikalau mendapat mandat dan kepercayaan dari Partai Golkar. Apalagi sebagai kader dirinya tentu harus mengikuti instruksi tersebut.

“Selama dipercaya dan direstui oleh partai itu kewajiban saya selaku kader. Terlebih jika kepercayaan itu diberikan oleh masyarakat Kabupaten Bandung untuk maju di Pilbup 2020, tak ada alasan saya menolak,” ujarnya.

Politisi yang akrab disapa Kang DS itu menyebut bila kader Golkar begitu banyak dan memiliki potensi dapat ikut serta dalam pesta demokrasi pemilihan pucuk pimpinan di daerah termasuk di Kabupaten Bandung.

“Tentu kalau saya sekali lagi dipercaya harus bisa melanjutkan perjuangan dari kepala daerah sebelumnya. Dimana saat ini telah mampu membawa Kabupaten Bandung meraih berbagai peningkatan,” tuturnya.

Soal sosoknya yang dinilai beberapa pihak berpeluang besar diusung Golkar, DS pun mengaku tetap enjoy. Dirinya secara pribadi pun siap melalui beberapa tahap seleksi atau penjaringan bila kepercayaan itu ada.

“Berangkat dari pengalaman. Saya itu pernah menjabat kepala desa di usia 26 tahun, lalu mendapat amanah di DPRD Kabupaten, dan tahun ini naik ke DPRD Provinsi. Tentu soal Pilkada pun selama partai mempercayai dan masyarakat memberikan amanah why not?,” tandasnya.[RMOLJabar]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *