KABAR KADER Kabar Parlemen

Masyarakat Selayar Sampaikan Keluhan di Reses Perdana Ince Langke

Masa Reses Sidang Pertama Tahun 2019/2020, yang dilakukan Wakil Ketua Komisi E DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Ince Langke ( kabargolkar.com )

kabargolkar.com, SELAYAR – Usai dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, pada 24 September 2019, Ince Langke yang terpilih dari Daerah Pemilihan Kabupaten Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar ini kini tengah melakukan kunjungan ke beberapa Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Selayar dalam rangka reses masa sidang pertama tahun 2019/ 2020.

Dalam kunjungan masa reses perdana yang juga dihadiri oleh jajaran pengurus partai berlambang pohon beringin ini mulai tingkat dusun hingga Kecamatan yang berbaur bersama sejumlah Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Perempuan ini antusias menyambut kehadiran Sekretaris Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Ince Langke yang hadir bersama Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dari sejumlah titik kunjungan dalam masa reses perdana yang digelar masing – masing Kecamatan Bontomanai, Bintosikuyu dan Bontomatene ini Ince Langke menghimbau agar masyarakat antusias menyampaikan aspirasi maupun keluhan guna memudahkan bagi putera asal Kabupaten Kepulauan Selayar ini membawa aspirasi tersebut ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

“Dalam rangka masa reses ini kehadiran saya untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk nantinya dapat disampaikan ke Pemerintah Provinsi. Namun saya tidak berjanji untuk memenuhi segala kebutuhan dan keinginan masyarakat tapi akan berusaha semaksimal mungkin mengakomodir dan memperjuangkan aspirasi tersebut sesuai tupoksi saya. Saya juga berharap agar aspirasi ta semua dapat disampaikan”, himbau Ince Langke yang juga Wakil Ketua Komisi Komisi E DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Sedangkan sejumlah aspirasi masyarakat yang disampaikan meliputi kebutuhan akan sejumlah fasilitas Infrastruktur Jalan dan Jalan Tani serta Fasilitas Pendidikan yang masih minim tenaga pengajar sebagaimana di SMK Negeri 8 Kabupaten Kepulauan Selayar. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *