KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR PILEG

Melenggang ke DPRD Provinsi, Ronny Mappiley Sebut Ini Untuk Toraja

Ronny Mappiley Katunde. [foto: istimewa]

kabargolkar.com, TORAJA UTARA – Anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Fraksi Partai Golkar, Ronny Mappiley kali ini melenggang ke DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg), Partai Golkar dengan Daerah Pemilihan Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara untuk mewujudkan aspirasi masyarakat Toraja yang menghendaki dirinya terus mengawal pembangunan Kabupaten Tana Toraja khususnya Toraja Utara.

Sebagai Wakil Rakyat di Kabupaten Toraja Utara, Ronny Mappiley mengatakan dirinya ingin memenuhi harapan rakyat khususnya masyarakat Toraja Utara dengan kebutuhan prima pembangunan infrastruktur yang saat ini masih banyak kekurangan dimana belum dapat banyak ditopang oleh kemampuan keuangan daerah sebagaimana usulan dalam musrenbang di Kabupaten termuda Provinsi Sulawesi Selatan.

“Saya ingin memenuhi harapan rakyat khususnya Toraja Utara yang saat ini sangat membutuhkan pembangunan infrastruktur sebagai Kabupaten termuda di Sulawesi Selatan, yang masih banyak kekurangan terutama kemampuan keuangan daerah yang belum mampu mengakomodasi usulan rakyat dalam musrenbang”, ungkap Ronny saat dikonfirmasi, Senin (7/1) melalui pesan singkat whats app.

Ia bahkan menambahkan dengan melangkah maju di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, pembangunan di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara menjadi prioritas perjuangannya untuk mengawal dalam forum RKPD masing – masing Kabupaten di Sulawesi Selatan, bila dirinya masih diberi amanah oleh rakyat.

“Bukan cuman Toraja Utara tapi termasuk Tana Toraja akan saya perjuangkan pembangunannya sesuai harapan rakyat bila saya masih diberi amanah di Pileg 2019”, terangnya. [Tim Liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *