KABAR DPD KABAR PILEG

Melki: 4A Sudah Kunjungi NTT, Pertanda Golkar Menang

Ketua DPD Golkar NTT Melki Laka Lena di acara temu kader dan konsolidasi Partai Golkar, Kamis (21/3) (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, LABUAN BAJO – Optimisme Golkar NTT menyambut Pemilihan Legislatif 2019 terlihat dari pancaran semangat para kader dan juga pengurusnya. Dalam acara “Temu Kader dan Konsolidasi Partai Golkar NTT” yang turut dihadiri Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Melki Laka Lena melaporkan kondisi terkini menyambut hari-H di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Di hadapan para pengurus pusat dan kader yang berkumpul di acara tersebut, Ketua DPD Golkar NTT melambungkan optimismenya bahwa Golkar akan berjaya di provinsi tersebut. Terlebih karena adanya perhatian khusus dari pusat.

Tercatat 4 petinggi Partai Golkar silih berganti mengunjungi provinsi tersebut. Mulai dari Ketua Umum Airlangga Hartarto lalu Wakil Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung. Kemudian disusul oleh Ketua Dewan Pakar Agung Laksono. Terakhir, pada hari ini (21/3/2019) dikunjungi Ketua Dewan Pembina Golkar, Aburizal Bakrie.

“4A sudah kunjungi NTT, pertanda Golkar menang,” ucap Melki dengan penuh keyakinan.


baca: Setelah Airlangga, Akbar Dan Agung, Sekarang ARB Sapa Kader Golkar NTT


Target Nasional Jadi 4 Kursi

Tidak hanya itu, Melki pun memaparkan keyakinannya karena melihat perkembangan di lapangan. Masyarakat terlihat begitu antusias mendukung partai berlambang beringin ini. Melihat antusiasme tersebut, target kursi legislatif nasional dari NTT yang tadinya berjumlah dua kursi pun dinaikkan menjadi 4 kursi nasional.

Hal tersebut juga diucapkan Ketua Umum Airlangga Hartarto yang optimis Golkar NTT dapat meraih 4 kursi legislatif nasional.

“Kalau melihat peluang, target Golkar NTT meraih 4 kursi DPR RI dan 18 kursi DPRD provinsi,” papar Airlangga ketika berkunjung ke NTT, 20 Februari 2019 lalu.


baca: Airlangga Hartarto: Golkar NTT Wajib Antar Jokowi Terpilih Lagi


Dalam laporannya di hadapan para kader dan ARB, kembali Melki Laka Lena mengungkapkan optimismenya untuk dapat memenuhi target merebut 4 kursi legislatif nasional. Raihan tersebut, tentu akan membantu target pemenangan Partai Golkar di Pemilihan Legislatif 2019 nanti. (kabargolkar)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *