KABAR GOLKAR

Memaknai Arti Pahlawan Masa Kini

KabarGolkar – Pahlawan masa kini menurut H. Indra Gunawan Eet,Ph.D
Sabtu (10/11/2018) esok, Rakyat Indonesia akan memperingati Hari Pahlawan Nasional. Momen ini merupakan peringatan atas pertempuran dalam upaya mempertahankan kemerdekaan Indonesia di Surabaya pada 10 November tahun 1945 silam.
Momentum Hari Pahlawan ini bagi Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis sekaligus Ketua DPD II Golkar Kab.Bengkalis, H. Indra Gunawan Eet,Ph.D dapat digunakan sebagai momen reflektif untuk memberi makna atas pengorbanan para pahlawan kusuma bangsa, dengan menyalakan jiwa kepahlawanan dalam perjuangan mengisi kemerdekaan.
“Jangan berhenti berjuang, bekerja, berkarya, mari bersama menjadi pahlawan bagi diri kita sendiri, bagi keluarga, masyarakat maupun pahlawan bagi lingkungan, kesampingkan perbedaan dan satukan tujuan, momen inilah yang seharusnya kita implementasikan dalam diri masing-masing dan bukan sekedar seremonial belaka” Ungkap Eet, Legislator 3 Periode Partai Golkar ini.
Eet menambahkan Menghadapi tantangan berat di era modernisasi ini, beliau mengimbau agar para generasi penerus terutama para pemuda untuk berkreasi dan berinovasi memajukan daerah dan negerinya agar tidak tertinggal dari daerah atau bangsa lain. Selain itu, Mewujudkan Revolusi Industri 4.0 juga menjadi sebuah kewajiban bersama.
“Kemajuan di era modernisasi ini menuntut kita untuk selalu berkreasi dan berinovasi. Hal ini juga sejalan dengan masuk Revolusi Industri 4.0. Inti dari Revolusi Industri 4.0 itu kreativitas dan inovasi kita tidak boleh tertinggal dibanding Negara lain. Saya rasa hal ini juga senada dengan cita-cita para Pendiri Bangsa kita terdahulu agar Indonesia menjadi Negara berdaulat,adil dan makmur. Selamat hari pahlawan untuk seluruh warganegara Indonesia dimanapun berada,mari bersama wujudkan cita-cita para leluhur kita dalam membangun Bangsa dan Negara ini” tutup alumni Ph.D Universitas Selangor ini. (Eet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *