KABAR DPD

Menangkan 12 Kursi DPRD, Golkar Soppeng Raih Penghargaan dari DPP

Ketua Golkar Soppeng A Kaswadi Razak. (Foto: ist/tribun)

kabargolkar.com, SOPPENG –¬†Dewan Pengurus Pusat (DPP) Golkar memberikan penghargaan kepada Golkar Soppeng. Golkar Soppeng meraih penghargaan bersamaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 Golkar. Ketua Golkar Soppeng A Kaswadi Razak,membenarkan raihan penghargaan Golkar Soppeng.

Golkar Soppeng meraih penghargaan setelah berhasil memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Prestasi yang diraih Golkar Soppeng merupakan kerja keras bagi seluruh kader Partai Beringin.

Sekretaris Partai Golkar Soppeng Yahya Daud, membenarkan adanya surat yang diterima Partai Golkar Soppeng. Surat ditanda tangani langsung oleh Sekretaris Jendral Lodewijk F Paulus.

Penghargaan yang diraih Golkar Soppeng berkat kerja keras kader Golkar selama Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Pada Pileg 2019, Golkar meraih suara signifikan sebanyak 12 kursi, dari 30 kursi di DPRD Soppeng.

Dibanding pada 2014, Golkar Soppeng hanya meloloskan 7 kadernya menjadi anggota DPRD Soppeng. Golkar merupakan partai pemenang di Soppeng pada Pemilihan Legislatif (Pileg). “Khusus di Sulsel, hanya Golkar Soppeng yang meraih penghargaan ini. di Indonesia hanya ada tujuh kabupaten yang meraih penghargaan ini,” tambah Yahya Daud.

Berhak Usung Kader Tanpa Koalisi di Pilkada Soppeng

Golkar Soppeng satu-satunya Parpol yang bisa mengusung calon tunggal di Pilkada Soppeng. Syarat untuk mengusung pasangan calon ialah, minimal memiliki kursi di DPRD Soppeng. Salah satu kader Golkar Soppeng yang akan kembali maju pada Pilkada 2020 ialah A Kaswadi Razak. A Kaswadi Razak juga merupakan Bupati Soppeng. (tribun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *