KABAR KADER KABAR PILEG

Menteri Perdagangan Era SBY Hadiri Kampanye Terakhir Caleg Golkar

 

Mantan Ketua Badan Koordinasi Penanam Modal (BKPM) dan menteri perdagangan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Muhammad Luthfi hadir di Kampanye Terakhir salah satu calon legislatif dari partai Golkar daerah pemilihan Jakarta 3, Hilda Kusuma Dewi (13/4/2019) (kabargolkar.com)

 

kabargolkar.com, JAKARTA – Mantan Ketua Badan Koordinasi Penanam Modal (BKPM) dan menteri perdagangan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Muhammad Luthfi hadir di Kampanye Terakhir salah satu calon legislatif dari partai Golkar daerah pemilihan Jakarta 3.

Dalam acara kampanye yang dikemas dengan kegiatan jalan santai dan senam bersama warga perumahan Pantai Indah Kapuk (PIK) Penjaringan Jakarta Utara, sabtu (13/4/2019).

Dalam sambutan sebagai sahabat dari caleg Hilda Kusuma Dewi yang akan berjuang dalam kontestasi Pileg 2019 untuk menyerap aspirasi masyarakat Jakarta Utara, sosok Wakil Ketua Umum Kadin itu hadir sebagai seorang sahabat yang tentunya harus total dalam memberikan semangat serta dukungan.

“Saya mengenal Hilda Kusuma Dewi sudah cukup lama, semasih aktif di HIPMI dulu, saat ini beliau masih pengurus dan menjabat sebagai bendahara HIPMI pusat. Sukses dan tetap semangat buat Ibu Hilda Kusuma Dewi buat partisipasi mencalonkan diri sebagai calon legislator di Jakarta, ” Tutup Muhammad Lutfi saat memberikan sambutannya.

Acara jalan santai sehat dan senam bersama ini juga sebagai rangkaian terakhir bagi Hilda Kusumadewi dalam melakukan kegiatan kampanyenya di tiga wilayah pemilihannya yang meliputi kecamatan Tanjung Priok, Pademangan, dan Penjaringan. (tim liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *