KABAR KADER

Menurut Politisi Golkar Ini, Kasus Ratna Sarumpaet Hanya Sandiwara Politik

Dave Laksono. (photo/kantor berita Pemilu)

Kabargolkar.com, Jakarta – Politisi Partai Golkar, Dave Laksono menilai kasus Ratna Sarumpaet yang tengah viral saat ini hanyalah sandiwara politik. Namun sandiwara tersebut terkuak ke publik tidak benar.

“Begini. Itu kan sandiwara politik. Sandiwara politik yang terkuat bahwa itu tidak benar. Jadi kalau dibilang merugikan Jokowi si, justru lebih menjatuhkan lagi citra daripada ibu Ratna sendiri,” ujar Dave, Rabu (3/10/2018).

Pihak kepolisian kata Dave telah menelusuri kebenaran kasus tersebut. Bahwa tidak benar Ratna dipukul orang tak dikenal.

“Ini kan setelah ditelusuri diperiksa, akhirnya pengakuan dia dipukuli oleh semua orang tidak benar. Nyata-nyata itu sedang melakukan operasi plastik untuk memperbaiki fisik mukanya,” jelasnya.

Lebih lanjut legislator asal Cirebon ini bicara dampak politiknya dalam kontestasi pemilihan presiden, terkait kasus Ratna ini kata Dave tak mempengaruhi secara politik untuk Presiden Jokowi.

“Jadi disini yang dirugikan bukan Jokowi dong. Jokowi kan engga berbuat apa-apa. Dia itu ke dokter untuk operasi plastik. Lalu hasil operasinya mukanya memar, lebam. Lalu dia mengaku itu tidak benar. Lalu di sini yang salah adalah bu Ratna karena dia telah melakukan pembohongan publik. Gitu lo. Sebenarnya itu bisa dipidanakan,” tukasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *