KABAR NASIONAL

Mewakili Keluarga Besar, Airlangga Hartarto Berikan Sambutan Di Pemakaman Musisi Anton Issoedibjo

Suasana pemakaman musisi Anton Issoedibjo di TPU Jeruk Purut ,tampak hadir ketua umum partai Golkar Ir Airlangga Hartarto. (Photo/Zuli )

Kabargolkar.com – Musisi senior Anton Issoedibjo menghembuskan napas terakhirnya pada, Selasa (10/9) pukul 22.45 WIB. Jenazah Anton dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Setelah disalatkan di kediamannya, jenazah Anton kemudian tiba di pemakaman pukul 12.33 WIB. Terlihat iringan pelayat juga tiba di pemakaman. Sebelumnya, para pelayat pun juga sudah ada yang hadir lebih dahulu.

Anak dan menantu Anton Issoedibjo terlihat turun ke liang lahat untuk menguburkan jenazah almarhum. Lantunan zikir terus berkumandang dalam proses tersebut.

Dalam momen tersebut juga terlihat Ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartanto beserta sang istri Yanti Airlangga. Sembari memeluk sang suami, Yanti yang merupakan adik Anton, terlihat tak bisa menahan tangisnya melepas kepergian sang kakak.

Setelahnya makam kemudian ditimbun dengan tanah. Dalam momen tersebut, kalimat zikir pun terus dilantunkan oleh para pelayat yang hadir.

Sebagian besar keluarga dan kerabat yang hadir memang terlihat amat tegar dan mengikhlaskan kepergian Anton. Airlangga mewakili keluarga juga sempat menyampaikan sambutannya.

“Saya atas nama keluarga Issoedibjo dan almarhum, berterima kasih atas seluruh kehadiran kakak, adik, pakde, kakak, ayah, beliau merupakan seseorang yang baik. Marilah kita bersama berdoa, semoga almarhum husnul khatimah,” katanya.

Selamat Jalan Almarhum Bapak dr. H. Kusuma Judianto Bin H. Issoedibjo Mangoenatmadja (Anton Issoedibjo) Kakak Kandung Ibu Yantie Airlangga dan Bapak H. Kusuma Judi Leksono (Ricky Issoedibjo). (Kabargolkar)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *