KABAR DPD KABAR PILEG

Milad ke-39, Dwi Aroem Didoakan Ayahanda Nyaleg ke DPR

Alzier Dianis Thabrani (kanan) dan Dwi Aorem Hadiatie (kiri). [foto: dok. Saibumi]

kabargolkar.com, PESAWARAN – Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Alzier Dianis Thabranie menghadiri tasyakuran ke-39 putrinya Dwie Aroem Hadiatie di Desa Pampangan, Kecamatan Gedongtataan, Jumat (1/2).

Dalam kesempatan tersebut Alzier mengutarakan doa serta dukungan kepada putri ketiganya tersebut, yang nanti akan berjuang merebut suara rakyat dalam kontestasi pemilihan umum DPR RI.

“Tiada yang paling pantas saya katakan, selain doa serta dukungan yang saya berikan kepada putri saya, saya berharap nantinya kita semua dapat bersatu dalam memberikan doa serta dukungan kepada putri asli Way Lima, yang berjuang mewakili suara rakyat Pesawaran,” ungkap Alzier.

Sementara itu Dwie Aroem Hadiatie yang juga calon legislatif incumbent DPR RI dari partai Golkar tersebut mengatakan, momen tersebut sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat desa Pampangan.

Dirinya juga bertekad untuk bekerja semaksimal mungkin bagi kepentingan rakyat khususnya masyarakat Kabupaten Pesawaran.

Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan pemberian santunan kepada ratusan anak yatim sekaligus meminta doa serta dukungan dari masyarakat sekitar. [JPNews]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *