KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR KADER RAMADHAN

Misbakhun Ajak Relawan Tangkal Fitnah dan Hoaks Terhadap Presiden Jokowi

KabarGolkar.com – Politisi Partai Golkar Mukhamad Misbakhun mengajak relawan pendukungnya pada Pemilu 2014 dan simpatisan Golkar untuk aktif mengampanyekan Joko Widodo sebagai calon presiden (capres) dalam Pemilu 2019. Hal itu disampaikan Misbakhun dalam acara buka puasa bersama 1.500 relawan pendukungnya, Sabtu (2/6) di Gedung P3GI, Kota Pasuruan.

“Kegiatan buka puasa ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus berbagi bersama dengan masyarakat dan juga para relawan Misbakhun,” kata anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Timur II yang meliputi Kabupaten/Kota Pasuruan dan Kabupaten/Kota Probolinggi itu.

Misbakhun menegaskan, kemenangan merupakan kehormatan bagi Partai Golkar yang telah memutuskan untuk mengusung Jokowi pada Pilpres 2019. Karena itu, Misbakhun mengharapkan relawan pendukungnya dan para simpatisan Golkar berupaya lebih keras.

Salah satu yang jadi fokus Misbakhun adalah menangkis fitnah dan hoaks yang menyasar Presiden Jokowi. Karena itu, dia mengajak relawan pendukungnya ikut aktif menangkal hoaks.

“Ingat ya, kalau ada isu miring harus hati-hati menerimanya, karena bisa jadi itu adalah isu yang dibangun oleh lawan politik untuk merusak nama baik Pak Jokowi,” tegasnya.

Selain itu, Misbakhun juga meminta relawan pendukungnya mengampanyekan kepedulian Presiden Jokowi terhadap umat Islam. Misalnya, terus mengabarkan ke publik bahwa mantan gubernur DKI itu punya perhatian luar biasa terhadap pesantren.

Selain itu, Misbakhun meminta relawan pendukungnya getol menyosialisasikan capaian-capaian selama kepemimpinan Presiden Jokowi, terutama bagi kemajuan daerah. Bahkan pembangunan tol Pasuruan-Probolinggo berhasil diselesaikan di era Pak Jokowi, ujarnya.

Legislator yang dikenal getol mendukung kebijakan Presiden Jokowi itu juga mengatakan, pemerintahan saat ini menggelontorkan program yang prorakyat seperti dana desa, Program Keluarga Harapan, hingga peningkatan cakupan penerima BPJS Kesehatan.

“Semua tentu demi menyejahterakan masyarakat Indonesia,” tegasnya.

Selain itu, Misbakhun juga meminta para relawannya mengampanyekan duet Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak sebagai calon yang diusung Golkar pada Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018.

Rupanya, para relawan pendukung Misbakhun sudah siap dengan yel-yel tersendiri. Relawan langsung meneriakkan kata ‘menang’ begitu Misbakhun menyebut nama Golkar.

Sedangkan ketika Misbakhun menyebut nama Jokowi, para relawannya langsung menimpali dengan kata ‘presiden’ secara kor.

Sedangkan ketika nama Misbakhun disebut, para relawan pendukungnya langsung meneriakkan yel-yel ‘jadi lagi’ secara kompak. Misbakhun pun kian bersemangat.

“Sekarang, kita bersama-sama mendukung Pak Jokowi maju lagi, setuju?” tanya Misbakhun yang langsung ditimpali jawaban ‘setuju’ secara kor. [Sumber]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *