KABAR DPD KABAR GOLKAR

Misbakhun Gaet Kordes Pasuruan Perbesar Dukungan ke Jokowi

Anggota Komisi XI DPR RI, Mukhamad Misbakhun tengah memberikan sambutan ke warga Kabupaten Pasuruan, Kamis (10/1). {foto: istimewa]

kabargolkar.com, PASURUAN – Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, seluruh Partai Politik (Parpol) semakin giat melakukan kampanye dalam mengusung masing-masing Pasangan Calon (Paslon) presiden dan wakil presidennya, seperti halnya Partai Golkar yang mengusung Paslon Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf di berbagai daerah.

Dalam merealisasikan usungannya tersebut, politisi Partai Golkar, Mukhamad Misbakhun menggelar Konsolidasi Jaringan Relawan Mukhamad Misbakhun Center di empat kecamatan di Kabupaten Pasuruan.

“Jaringan relawan ini terdiri dari para Koordinator Desa (Kordes) di empat kecamatan, antara lain Purwosari, Purwodadi, Tosari, dan Tutur,” ujar Mukhamad Misbakhun melalui pesan singkat kepada kabargolkar, Kamis (10/1).

Anggota Komisi XI DPR RI ini menambahkan, jaringan relawannya ini berada di luar struktur Partai Golkar pusat maupun daerah.

“Ini adalah upaya memperbesar jumlah basis dukungan massa untuk kemenangan Pemilu 2019 bagi Presiden Jokowi dan Partai Golkar yang di dalamnya ada Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD Propinsi Jawa Timur (Jatim), dan DPRD Kabupaten Pasuruan,” tukas pria asal Kota Santri ini.

Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Makan Pring Kuning, Purwosari Kabupaten Pasuruan, Jatim dengan dihadiri puluhan warga Kabupaten Pasuruan ini. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *