KABAR PILEG

MKGR Kota Bekasi Target Menangkan Calegnya Di Pileg

MKGR Kota Bekasi. (Photo/beritautama)

Kabargolkar.com, Bekasi – Organisasi Pendiri Partai Golkar, DPC Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) kota Bekasi menjelang tahun politik 2019 mulai menjalankan agresi politiknya dengan mengenalkan sayap-sayap MKGR kepada masyarakat kota Bekasi.

Hal ini diungkapkan Ketua DPC Ormas MKGR Kota Bekasi, Machrul Falak Hermansyah, Minggu (29/10), di acara Silaturahmi Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) kota Bekasi di Rumah Makan Kajojo Rasa, Bekasi Utara.

“MKGR sebaga pendiri Partai Golkar akan menjalankan agresi politiknya. dan Alhamdulillah, ada 10 kader kita maju pileg Kota Bekasi dan 2 kader maju Provinsi Jawa Barat. dan kita akan perjuangkan, semua caleg MKGR menang dipileg 2019,” katanya

Machrul mengatakan kini MKGR kota Bekasi mulai mengenalkan sayap-sayapnya kepada masyarakat.

“Diharapkan sayap-sayap MKGR bisa membawa dampak positif kepada kalangan pemuda dan membawa Golkar menang pada Pileg 2019 mendatang,” tegasnya.

Ia menyatakan ingin menggarap pemuda baik di internal Partai Golkar maupun di luar Partai Golkar.”Target Golkar jelas menggarap 30 persen pemilih milenial,” ujarnya.

Melalui kegiatan itu pula pihaknya membahas persiapan Rapat Kerja pengurus DPC MKGR Kota Bekasi dan persiapa deklarasi Pilpres 2019 mendatang.

Senada dengan itu, Sekretaris DPC MKGR Kota Bekasi Aristo Kono berharap melalui silaturahim ini, semakin memantapkan konsolidasi tersebut agar berjalan sesuai program yang sudah direncanakan. Dirinya juga yakin organisasi ini bias besar dan dirasakan perannya di tengah masyarakat.

“Kita semua berharap agar Ormas MKGR ini baik dulu, saat ini dan yang akan datang tetap mampu bermenfaat dan berbuat yang terbaik di tengah tengah masyarakat dan khususnya juga untuk menjaga nama besar Partai Golkar yang kita cintai,” katanya.

 

sumber: beritautama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *