KABAR KADER

Momen Tahun Baru 2019, Rumah Sehat Eka Sastra Bantu Persalinan Bayi Kembar

kabargolkar.com, BOGOR – Momen tahun baru 2019 diawali Rumah Sehat Eka Sastra dengan penuh kebahagiaan. Rumah Sehat Eka Sastra adalah adalah layanan pendampingan berobat secara cuma-Cuma bagi masyarakat Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor. Layanan persembahan Eka Sastra kepada masyarakat ini dibuka pertama kali pada pertengahan 2013 dan beroperasi hingga sekarang.

Berdasarkan pantauan kabargolkar.com, pada 1 Januari 2019, Eka Sastra mengunggah foto kelahiran bayi kembar di situsnya ekasastra.id. “Alhamdulillaah… kami ikut berbahagia atas lahirnya putra kembar Siti Nurmilah, yang lahir secara caesar di Rumah Sakit Ummi Bogor,” demikian ungkapnya.

Dalam keterangannya, bayi kembar tersebut diberi nama Muhammad Arka Albiruni dan Muhammad Arfa AlAyubi. Kehadiran bayi kembar ini tidak hanya melengkapi kebahagiaan kedua orang tuanya, tetapi memperkuat optimisme dan semangat dalam meraih keberkahan di tahun 2019.

Para orang tua yang melahirkan di awal tahun, menyambut bayi-bayi mereka dengan cara berbeda-beda. Ada yang menyiapkan acara tasyakuran secara khusus, ada juga yang menyiapkan nama-nama baik dan penuh doa.

Eka Sastra saat ini adalah legislator DPR RI Fraksi Partai Golkar. Ia pun mendoakan yang tebaik kepada bayi kembar tersebut. “Mudah-mudahan putra kembar Siti Nurmilah jadi anak yang sholeh, sehat dan dikaruniai umur panjang, serta menjadi pemimpin yang baik hati dan bijaksana. Amin Ya Robbal ‘Alamin,” pungkasnya. (tim liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *