KABAR KADER KARYA KEKARYAAN

Momentum Sumpah Pemuda, Ilham Permana Ajak Terus Jaga Persatuan Indonesia

kabargolkar.com, BOGOR РKetua DPRD Kabupaten Bogor, Ilham Permana mengajak pemuda Kabupaten Bogor untuk selalu meneladani api semangat dan jasa para pemuda yang telah berjuang dengan darah, keringat dan air mata mendirikan Bangsa Indonesia. Para pemuda Kabupaten Bogor perlu mengembangkan jaringan, dengan mencari kawan sebanyak-banyaknya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ilham Permana ketika menerima perwakilan pemuda di ruang kerja Ketua DPRD Kabupaten Bogor. Para pemuda ini tergabung dalam organisasi KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Bogor, Senin (29/10/2018).

“Menerima dan menyerap aspirasi pemuda yang tergabung dalam KNPI Kabupaten Bogor. Senang melihat antusiasme para pemuda Kabupaten Bogor yang ingin ikut berkontribusi pada pembangunan Kabupaten Bogor tercinta ini,” ungkap sosok yang juga menjabat Ketua Umum PP AMPG ini.

Pertemuan ini adalah dalam rangka silaturahmi KNPI dengan DPRD Kabupaten Bogor, sekaligus dalam momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang diperingati Minggu (28/10/2018).

Ilham Permana pun menitipkan pesan kepada perwakilan pemuda KNPI tersebut. “Bangun pemuda kita, ajak mereka bersama-sama jaga terus persatuan Indonesia,” demikian pungkasnya. (tim liputan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *