KABAR DPD

Muhammad Taufiq Dapat Restu DPP Golkar Jadi Pimpinan DPRD Pangandaran

Politisi Partai Golkar Muhammad Taufiq (Foto: RMOLJabar)

kabargolkar.com, PARIGI –¬†Partai Golkar menunjuk Muhammad Taufiq sebagai Calon Pimpinan DPRD Kabupaten Pangandaran. Penunjukan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) bernomor R.805/GOLKAR/VIII/2019 nama calon pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran ditetapkan.

SK ditandatangani langsung oleh Sekjen DPP Golkar Lodewidjk F. Paulus dan Ketua Korbid Kepartaian Ibnu Munzir.

Keputusan DPP Partai Golkar tersebut di benarkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Pangandaran Muhammad Taufiq. Bahkan di mengatakan bahwa SK dari DPP sudah keluar sejak beberapa minggu lalu. ” SK kita paling dulu keluar daripada dua partai yang juga akan menduduki kursi pimpinan di Pangandaran, ” ungkap Taufiq kepada kantor berita RMOLJabar Kamis (12/9).

SK dari DPP Golkar kata Taufiq, selesai ditandatangani pada 20 Agustus lalu setelah melalui proses di DPD Golkar Provinsi Jawa Barat.

” Ya kan kalau di kami struktural digunakan, mulai pengajuan dari DPD Kabupaten ke Provinsi, baru diajukan ke DPP, setelah itu turun dengan alur sebaliknya, ” demikian Taufiq. (rmol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *