KABAR GOLKAR

Mulia Asri Rambe Menilai Pemkot Medan Telah Kecolongan Soal Reklame Liar

Anggota DPRD Medan Fraksi Golkar, Mulia Asri Rambe (foto) Rmol

KabarGolkar – Anggota DPRD Medan Fraksi Golkar, Mulia Asri Rambe menilai Pemerintah Kota (Pemko) Medan telah kecolongan karena membiarkan reklame liar tumbuh bebas di Kota Medan. Menurutnya, lemahnya pengawasan menjadi faktor utama.

“Pemko Medan telah kecolongan. Agar ke depan tidak terjadi lagi, maka pengawasan pemasangan reklame harus lebih ketat,” kata pria yang akrab disapa Bayek saat membacakan pandangan umum Fraksi Golkar tentang ranperda penyelenggaraan reklame, di gedung DPRD Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Senin (12/11/2018).

Fraksi Golkar, ujar dia, juga mendukung penertiban reklame liar yang dilakukan Pemko Medan serta berharap tidak ada tebang pilih dalam penertiban.

“Kami apresiasi langkah Kapolda yang mau mendukung penertiban reklame serta membongkar pos polisi yang berdiri di trotoar,” jelas politisi asal Medan Utara itu.

Bayek meminta agar Pemko Medan menyajikan data tentang jumlah papan reklame yang berhasil ditumbangkan selama ini.

Seperti diketahui dalam beberapa bulan terakhir, Satpol PP Kota Medan dibantu instansi lain melakukan pembongkaran reklame liar yang tidak memiliki izin. (Rmol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *