KABAR DPD KABAR KADER KABAR PILEG

Mulianya Caleg Ini Bantu Korban Banjir Bandang

Caleg DPRD Provinsi Jatim, Adi Wibowo. [foto: beritametronews]

Kabargolkar.com, PROBOLINGGO – Banjir bandang yang mengakibatkan kerusakan bangunan bahkan menewaskan dua warga di Desa Andung Biru, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur (Jatim) ini membuat salah satu Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jatim, Adi Wibowo turun tangan ikut membantu korban bencana banjir bandang.

Sebagai bentuk kepedulian, Adi Wibowo yang sangat dekat dengan keluarga besar Pondok Pesantren (Ponpes) Zainul Hasan Genggong ini melalui Bolone Adi Wibowo menyalurkan sejumlah bantuan logistik berupa Mie Instan, Beras serta Sabun Mandi di Lokasi Posko Bencana di desa Andung Biru.

“Ini merupakan bentuk Bakti Sosial kami dan Ini murni panggilan Hati untuk membantu saudara-saudara kita di desa Andung Biru,” kata Adi Wibowo.

Adi dengan nomor urut 4 ini menambahkan, meski bantuan kemanusiaan yang diserahkan tidak seberapa. Namun ia bersyukur bisa ikut membantu meringankan beban para korban bencana alam.

“Sekecil apapun bantuan kita, itu sangat dibutuhkan saudara-saudara kita,” ungkapnya.

Bahkan, Adi Wibowo berpesan supaya bersabar dan tabah dalam menghadapi ujian.

“Semoga Allah membalas semua ketulusan dan kebaikan dalam membantu sesama. Mari terus bantu dan doakan saudara kita,” pungkasnya. [siagaindonesia]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *