KABAR DPD KABAR KADER

Musdalub Golkar Kab. TTS Kukuhkan Epy Tahun Jadi Ketua DPD

Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Epy Tahun (kanan) terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Kabupaten TTS, Senin (10/12). [foto: NTTsatu]

Kabargolkar..com, TIMOR TENGAH SELATAN – Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) terpilih, Epy Tahun terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten TTS dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Kabupaten TTS di kantor sekertariat Partai Golkar Kabupaten TTS, Provinsi Nusa Tengara Timur (NTT).

Epy Tahun menjadi satu-satunya calon yang diusulkan dalam musdalub yang dipimpin langsung oleh ketua DPD 1 Partai Golkar Propinsi NTT, Emanuel Melki Laka Lena.

Ketua Kelas DPD Partai Golkar Kabupaten TTS, Epy Tahun mengatakan, kepercayaan yang diberikan kepadanya merupakan suatu kehormatan sekaligus tanggung jawab yang harus dijalankan.

Di 2019 mendatang, Partai Golkar harus kembali menjadi pemenang di Kabupaten TTS. Target 10 kursi legislatif harus dicapai melalui kerjasama semua komponen partai Golkar. Potensi yang ada akan dimaksimalkan untuk memenangkan partai Golkar di Kabupaten TTS.

“Saat ini Partai Golkar sudah menempatkan lima kursi di DPRD TTS. Saya kira target tambah lima kursi lagi menjadi 10 kursi merupakan target yang realistis dan bisa kita capai. Saya tidak bisa bekerja sendiri untuk mencapai target ini, seluruh komponen harus bekerjasama dengan mengerahkan seluruh potensi kita untuk membawa Partai Golkar menjadi pemenang di 2019,”nungkap Epy dengan nada tegas.

Untuk target DPRD Provinsi NTT, Epy menargetkan tiga kursi untuk duduk di provinsi. Sedangkan untuk DPR RI, dua kursi menjadi targetnya. Dirinya mengajak semua komponen untuk membantunya agar seluruh target yang telah dicanangkan bisa teralisasi dengan baik.

“Mari kita bekerjasama untuk memenangkan partai Golkar di tingkat Kabupaten, Propinsi dan Nasional,” ajaknya.

Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melki Laka Lena mengajak seluruh komponen partai golkar dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten dan propinsi untuk bekerjasama memenangkan Partai Golkar dalam pemilu 2019 mendatang.

Menurutnya, kejayaan Partai Golkar pada masa orde baru harus kembali dibangkitkan. Untuk itu, seluruh komponen harus bekerja keras untuk membawa partai Golkar menjadi pemenang di 2019 mendatang.

“Kita tidak bisa menang kalau hanya satu dua yang kerja. Semua harus bergandeng tangan memaksimalkan potensi yang ada untuk membawa Partai Golkar menjadi partai pemenang,” pungkas Melki. [POS KUPANG]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *