KABAR DPD KABAR KADER KABAR PILEG

Musim Penghujan, Golkar Makassar Ajak Masyarakat Kerja Bakti

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Makassar, Farouk M. Betta, saat menggelar Pendidikan Politik bagi Generasi Milenial di Kantor DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Jalan Lasinrang, beberapa waktu yang lalu. [foto: kabargolkar]

kabargolkar.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Makassar, Farouk M. Betta, mengimbau seluruh kader maupun Calon Anggota Legislatif (caleg) Partai Golkar untuk senantiasa bersama masyarakat melakukan kerja bakti di seluruh kecamatan dan kelurahan agar banjir musiman yang datang tiba-tiba tidak masuk hingga ke rumah warga.

Imbauan ini telah disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar yang akrab disapa Aru ini kepada seluruh kader/caleg Partai Golkar saat menggelar Pendidikan Politik bagi Generasi Milenial di Kantor DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Jalan Lasinrang, beberapa waktu yang lalu.

“Sudah diinstruksikan kepada seluruh kader maupun caleg Partai Golkar Kota Makassar di setiap kecamatan dan kelurahan agar mengajak masyarakat melaksanakan kerja bakt,”¬† ucap Aru saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (27/12).

Farouk M Betta yang kembali maju sebagai Calon Anggota DPRD Kota Makassar, dengan Daerah Pemilihan (Dapil) meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar, dan Ujung Pandang, juga telah melakukan fooging di sejumlah titik untuk mengantisipasi nyamuk demam berdarah.

“Berbagai kegiatan telah kami lakukan dengan melibatkan masyarakat untuk kerja bakti di musim penghujan ini dan juga telah melakukan fooging mencegah nyamuk demam berdarah,” terangnya.

Tidak hanya kegiatan bakti sosial yang disiapkan Golkar Makassar, dalam menggalang dukungan masyarakat di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Partai Golkar Makassar pun telah merancang rangkaian kegiatan bagi kawula muda Kota Makassar yang menggemari musik dengan mengadakan Festival Musik, setelah sukses menggelar Pendidikan Politik bagi Generasi Milinial.

Langkah yang dilakukan Golkar Makassar ini merupakan upaya untuk mendongkrak perolehan suara Partai Golkar yang pada tahun 2014 hanya memperoleh 85 ribu suara dengan meraih delapan kursi DPRD Kota Makassar. Untuk meraih perolehan suara di Pileg 2019, Golkar Makassar telah siap bekerja keras untuk meraih perolehan suara 150 ribu, sedikitnya 10 hingga 12 kursi DPRD Kota Makassar, dengan minimal 2 kursi dari 5 Dapil yang ada.

“Melalui sejumlah program tersebut, kami optimis dapat meraih 10 hingga 12 kursi di DPRD Kota Makassar,” pungkasnya. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *