KABAR KADER KABAR PILEG

Musmin Nartadinata: Balikpapan Butuh Kawasan Wisata Bahari dan Industri Perikanan

kabargolkar.com

H. Musmin Nartadinata (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, BALIKPAPAN – H. Musmin Nartadinata lahir di Balikpapan 20 Januari 1973.  Beliau adalah Putra pertama alm. bpk Mukmin Faisyal HP ( Mantan Wagub Kaltim) dan Hj. Noorhalimah.

Caleg dengan nomor Urut 2 ini mendapat tugas Partai Golkar Balikpapan untuk menjadi Caleg DPRD Kota Balikpapan Daerah Pemilihan Balikpapan Timur. Ini adalah penugasan ke-2 bagi Narta, demikian panggilan sehari harinya. NArta adalah sosok pemuda yang sejak dini berkiprah sebagai kader Golkar mengikuti jejak sang ayah.

Narta saat ini dipercaya sebagai Ketua HNSI Kota Balikpapan. Jabatan jabatan di ormas mendirikan dan didirikan yang dipercayakan kepada Musmin Nartadinata yaitu sebagai Sekretaris MKGR kota Balikpapan juga sebagai
Sekretaris AMPI kota balikpapan.

Dalam organisasi kemasyarakatan ia juga menjabat Wakil Ketua LMP KALTIM. Itulah deretan berbagai organisasi saat ini yang masih dijabatnya.

Bagi Narta, darah pejuang sebagai politisi mengalir dari orang tuanya. Narta dibesarkan dari keluarga Kuning (Partai Golkar). Saudara saudaranya semua tak ada yang berseberangan partai. Mereka adalah keluarga besar Golongan Karya.

kabargolkar.com

H. Musmin Nartadinata (kabargolkar.com)

Pada kesempatan kedua penugasan Partai Golkar ini, bagi Narta “harus digenapkan dan jadi”. Inilah tekad laki laki berkaca mata yang sangat sederhana penampilannya. Sebagai sosok muda, Narta termasuk idola kaum muda Balikpapan Timur, termasuk juga dari kalangan ibu ibu dan juga nelayan.

“Saya berjuang pada Pileg 2019 untuk meneruskan cita-cita orang tua saya. Menjadikan Balikpapan Timur sebagai zona wisata bahari dan industri perikanan. Rakyat Balikpapan Timur harus dapat menikmati hasil-hasil kemerdekaan negeri ini” demikian Narta kepada kontributor kabargolkar.com (6/1/2019). (kontributor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *