KARYA KEKARYAAN

Muspinas Kosgoro 1957 Angkat Tema ‘Merawat Harmoni dan Solidaritas Kebangsaan’

Ketum Kosgoro 1957 Agung Laksono

kabargolkar.com, JAKARTA – Dalam melakukan visi dan misi buat rakyat, Koperasi Serba Guna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 melanjutkan tugas politik untuk persiapan Munas Golkar. Demikian sikap Kosgoro 1957 dalam Muspinas (Musyawarah Pimpinan Nasional) Kosgoro 1957 di Jakarta, Rabu (31/7).

Dalam kesempatan tersebut, Ketum Kosgoro 1957 Agung Laksono, menyemangati barisan pemuda maupun mahasiswa yang terhimpun dalam Kosgoro 1957 untuk satu bersatu untuk kemenangan Airlangga Hartarto di Munas Golkar yang akan digelar Desember nanti.

“Keputusan Kosgoro setelah Pemilu 2019 dan saat ini sedang melakukan Muspinas, adalah mendukung sepenuhnya untuk kemenangan Airlangga Hartarto menang di Munas Golkar di bulan Desember nanti, dan barisan Kosgoro dari barisan pemuda dan mahasiswa yang terhimpun dalam Kosgoro, harus bersatu buat kemenangan nantinya”, ujar Agung Laksono.

Tema Muspinas adalah ‘Merawat Harmoni dan Solidaritas Kebangsaan’, di mana Kosgoro 1957 sangat menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan persaudaraan dalam harmoni bagi kebangsaan. Tema ini diambil mengingat dinamika pasca Pemilu 2019 yang sangat berbenturan sesama anak bangsa baik dalam hal politik, agama, dan sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *