KABAR DPD KABAR PILEG

Nama Pahlevi dan Hetifah disebut TGB, Vani Tambajong: Itu Sebuah Doa

TGB bersama Pahlevi Pangerang (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, TENGGARONG РRangkaian Silahturahmi dan Konsolidasi Partai Golkar Provinsi Kaltim, Rabu (13/2/2019) bersama Dr Ir H.Akbar Tanjung dan Dr H.Muhammad Zainul Majdi (TGB) memberikan nilai sangat berarti bagi Vani Tambajong. Kader partai Golkar Kaltim dengan ciri khas rambut beruban ini adalah koordinator Timses M.Arief Pahlevi Pangerang Caleg DPR-RI Dapil Kaltim dengan nomor urut 2.

Menurut Vani demikian panggilan pria yang cukup berhasil membranding fisiknya sebagai laki laki yang tak suka bertengkar dengan usia ini mengucapkan terima kasih atas penyebutan nama 2 kader partai Golkar Kaltim oleh TGB. “Itu sebuah doa yang terucap dan saya sangat terharu,TGB berucap mengalir bagai doa,” papar Vani.

TGB dan Vani Tambajong (kabargolkar.com)

“Kalau bukan 2 caleg ke Senayan semoga 3 Caleg berhasil kita hantar ke Senayan. Representasi 2 kader yang berhasil pada pileg 2014 yang lalu semoga ada pertambahan bukan 3 tapi 4 caleg menuju Senayan,” berujar TGB. Ucapan tersebut disambut tepuk tangan seluruh kader beringin yang memenuhi gedung Putri Karang Melenu Tenggarong siang itu.

“Seluruh kader harus bersatu bahu membahu mensukseskan 2 agenda baik Pileg maupun Pilpres” demikian TGB.

Di lain kesempatan, M. Arief Pahlevi Pangerang berterima kasih atas terlaksananya acara Silaturahmi dan Konsolidasi Partai Golkar Provinsi Kaltim yang menghadirkan Dr Ir H.Akbar Tanjung dan Dr H.Muhammad Zainul Majdi (TGB). Levi berharap seluruh kader mempersiapkan diri untuk menyambut tahun kemenangan Partai Golkar. M. Arief Pahlevi Pangerang saat ini menjabat Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar. (kontributor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *