KABAR DPD KABAR PILEG

NH Gelontorkan Dana Stimulan ke Golkar Jeneponto

Konsolidasi dan pemantapan pemenangan pileg dan pilpres 2019 di Sekretariat Golkar Jeneponto, Kamis (28/2). [foto: sua-rakyat]

kabargolkar.com, JENEPONTO — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, H. A. M. Nurdin Halid memberikan dana stimulan jelang pemilihan legislatif untuk pengurus Golkar Jeneponto. Dana senilai Rp100 juta tersebut diberikan langsung kepada Ketua DPD II Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar.

Pemberian dana tersebut usai digelarnya konsolidasi dan pemantapan pemenangan pileg dan pilpres 2019 di Sekretariat Golkar Jeneponto, Kamis (28/2). Hadir pula dalam kesempatan tersebut sejumlah calon anggota legislatif dan simpatisan Golkar.

“Dana stimulan untuk Golkar Jeneponto ini untuk membantu kerja-kerja pemenangan supaya target yang kita tetapkan bisa benar-benar tercapai,” katanya.

Sebelumnya, NH menantang caleg Golkar untuk DPRD Jeneponto terkait suara yang ditargetkan. Hasilnya, maksimal legislator Golkar diproyeksikan menduduki 15 kursi dan menempati jabatan pimpinan.

“Target itu penting, 15 kursi ini merupakan tekad dan kemauan para caleg. Tinggal dipoles oleh Karaeng Indra (Iksan Iskandar), selesai persoalan,” ujarnya.

Usai memimpin rapat konsolidasi dan pemantapan pemenangan, NH kemudian melakukan peresmian posko pemenangan caleg Golkar untuk DPRD Sulsel, Annas GS. Annas bertarung di Dapil IV meliputi Kabupaten Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar. [sua-rakyat]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *