KABAR DPD KABAR GOLKAR Kabar Parlemen

Nurhamim Jabat Ketua DPRD Gresik Sudah Sesuai SK

Ahmad Nurhamim jabat Ketua DPRD Gresik gantikan mendiang Abdul Hamid. [bangsaonline]

Kabargolkar.com, GRESIK – Surat Keputusan (SK) Gubernur Jawa Timur (Jatim) No.171.437/1278/0112/2018 tentang peresmian pengangkatan/pengganti antar waktu (PAW) Pimpinan DPRD Gresik, Ahmad Nurhamim sudah terbit, Senin (26/11).

SK yang diteken Gubernur per tanggal 21 November 2018 itu dikirim oleh Gubernur Jatim ke Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Gresik pada hari Senin (26/11) pagi.

SK yang ditandatangani Gubernur Jatim berisikan peresmian dengan hormat pengangkatan Ahmad Nurhamim sebagai PAW Pimpinan DPRD Gresik masa jabatan sisa 2014-2019 terhitung mulai tanggal pengucapan sumpah/janji.

Dalam SK Gubernur tersebut juga tertera, tembusan ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Bupati Gresik, Ketua DPRD Gresik, dan Ketua DPD Golkar Gresik.

Kepala Kantor Kesbangpol Gresik, Darman kepada wartawan membenarkan kalau SK pelantikan Ahmad Nurhamim sudah turun ke Kesbangpol. “Ya Senin pagi SK sudah turun,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPD Golkar Gresik, Atek Ridwan. Ia menyatakan sudah mendapatkan pemberitahuan resmi turunnya SK Pelantikan Ahmad Nurhamim sebagai Ketua DPRD Gresik.

“Hari ini salinan dan tembusan kami ambil ke Kantor Kesbangpol,” pungkasnya. [bansaonline]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *