KABAR DPD

Nurhamim Terima Surat Rekomendasi DPP Jadi Pimpinan DPRD Gresik

kabargolkar.com, GRESIK – Ahmad Nurhamim kembali mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk menjadi Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Gresik.

Ahmad Nurhamim mendapatkan mandat untuk menjadi pimpinan DPRD Gresik melalui Surat Keputusan DPP Golkar No: R980/Golkar/IX/2019, mengenai penetapan Pimpinan DPRD Kabupaten Gresik 2019-2024, yang diterbitkan pada Sabtu, 7 September 2019.

Surat yang ditandatangani Loedewijk F Paulus selaku Sekretaris Jenderal Partai Golkar dan Ibnu Munzir selaku Ketua Koordinator Bidang Kepartaian, diterima Nurhamim di Kantor DPD I Partai Golkar Jawa Timur, yang beralamt di Jalan A Yani Surabaya.

“Alhamdulillah, memang benar saya sudah menerima surat rekomendasi dari DPP, Insyaallah akan kami kirimkan langsung ke sekretariat DPRD Gresik”. Papar Nurhamim.

Nurhamim yang digadang-gadang akan maju dalam kontestasi Pilkada 2020 mendatang mendapatkan jatah sebagai Wakil Ketua DPRD Gresik setelah merebut delapan jatah kursi di parlemen pada periode 2019-2024.

Surat rekomendasi yang tertuang dalam SK DPP Partai Golkar tersebut diserahkan oleh Ketua Koordinator Bidang Kepartaian DPD I Partai Golkar Jawa Timur, Kodrat Soenyoto secara langsung.

Hadir juga dalam acara penyerahan surat rekomendasi tersebut Sahat Tua Simanjuntak, selaku Sekretaris DPD I Partai Golkar Jawa Timur, serta pengurus-pengurus DPD I Golkar Jawa Timur lainnya. (aym)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *