KABAR KADER KABAR PILEG

Nyaleg di Dapil I Makassar, Ini Target Caleg Golkar Syamzul Maarif

Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Syamzul Maarif R.

Kabargolkar.com, MAKASSAR – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Syamzul Maarif R, mengaku sangat optimis terpilih pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

Mantan GM PT Abhimata Komunikasi Indonesia itu menjelaskan bahwa dirinya maccaleg karena termotivasi oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Farouk M Betta

“Saya baru dua-tiga tahun di Golkar. Saya maju di Dapil I Makassar karena termotivasi dengan Pak Farouk. Saya tahu kalau Dapil I Makassar dapil neraka, tapi saya cuma anggap itu sebagai motivasi saja,” tegas Syamsul, Senin (12/11/2018).

Mantan Vendor PT Telkom Indonesia itu mengaku tidak punya saingan di internal Partai Golkar Makassar, meski sama-sama bercita-cita ingin menjadi anggota dewan.

“Tidak ada saingan, yang ada adalah saling melengkapi agar Golkar Makassar mengontrol kursi di dapil satu. Baik Ibu Apiaty maupun caleg lain Golkar itu semuanya sama-sama bekerja untuk partai,” tambah Ketua Umum Forum Wahana Lingkungan Kota Makassar itu.

“Tujuan saya maju di legislatif adalah untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat Makassar. Kemudian tentu bagaimana masyarakat bisa sejahtera. Target saya tidak banyak, cuma 7.000 suara. Sekarang masih blusukan atau dor to dor,” ujar Direktur PT Mandiri Pratama Perkasa ini.[Tribuntimur]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *