KABAR DPD

Obrek Solidkan Kader Golkar Subang Untuk Dukung Imas-Sutarno

kabargolkar – Ade Kusnaedi, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Subang, yang biasa akrab disapa Obrek ini, memastikan jika Partai Golkar masih setia dan tetap solid dalam medukung pasangan calon Imas Aryumningsih-Kolonel (Purn) Sutarno, pada Pilkada Serentak 2018, pasangan ini mendapatkan nomor urut 2 di Pilbup Subang. Kami terus lakukan komunikasi dengan baik,” kata Obrek, Rabu (4/4/2018)

Partai pengusung Imas-Sutarno yaitu PKB , diklaim Obrek juga masih solid dalam memenangkan pasangan Imas -Sutarno. “PKB pun selaku partai pengusung masih tetap kukuh,setia dan solid,” ucap Obrek

Menurut Obrek, kesolidan PKB itu terlihat dengan cara seringnya melakukan komunikasi aktif termasuk dalam kegiatan kampanye Sutarno yang dilakukan di sejumlah tempat. Dalam kegiatan kampanye untuk memenangkan pasangan Imas-Sutarno, Obrek mengaku bahwa Partai Golkar dan PKB selalu bersamaan, Partai Golkar sendiri telah mengintruksikan untuk semua kader partai di setiap kecamatan di Subang untuk terus mendukung dalam memenangkan pasangan Imas-Sutarno.

Obrek menegaskan, partai golkar telah mengintruksikan semua kader partai disetiap kecamatan di Subang untuk memenangkan telak imas-sutarno.

“Ya kami masih solid. Semua kader partai dan relawan pun terus berjalan mengajak masyarakat Subang memenangkan Imas-Sutarno nomor urut 2,” pungkasnya.{lampusatu}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *