KABAR DPD

Oktober, Golkar Buka Pendaftaran Pilkada Seluma

kabargolkar.com, TAIS – Pengurus DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Seluma, Ulil Umidi MSi, mengatakan Partai Golkar mulai membuka pendaftaran calon bupati/wakil bupati pada awal Oktober ini. Pendaftaran dibuka setelah adanya instruksi dari DPD Partai Golkar, Dr drh Rohidin Mersyah, MMA yang telah memerintahkan agar DPD II Seluma, segera membuka penjaringan cabup dan cawabup untuk diusung dalam Pilbup Seluma 2020 mendatang.

“Kalau dari DPD sudah ada instruksinya. Rencananya awal Oktober ini kita mulai membuka pendaftaran,” terangnya.

Dijelaskan, dalam melakukan penjaringan Golkar tidak membatasi jumlah pendaftar. Berapapun kandidat yang mendaftar semua dilayani dan diterima.

”Kalau untuk batasan waktu pendaftarannya belum kita putuskan. Dalam waktu dekat kita rapat dulu bersama pengurus. Kalau awal pendaftaran dipastikan akan kita mulai awal Oktober ini,” tegasnya.

Tambahnya, untuk kandidat yang mau mendaftar dapat langsung mendatangi Sekretariat DPD II Partai Golkar di Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma. Begitu pendaftaran dimulai nantinya, panitia menunggu dan siap melayani pendaftar.”Silahkan datang dan ambil formulirnya. Petugas kita akan melayani semua sesuai dengan batasan waktu yang akan kita tetapkan nantinya,” pungkas Ulil. (bengkuluexpress)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *