KABAR DPD KABAR PILEG

Optimis Menang, Dua Caleg Golkar Sumsel Bakal Kerjasama Sejahterakan Rakyat

Caleg Partai Golkar Sumsel, Lury Elza Alex Noerdin. [foto: RMOLSumsel]

kabargolkar.com, PALEMBANG — Calon anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Partai Golkar, Lury Elza Alex Noerdin, siap bergandengan dengan program Caleg DPRD Provinsi dari Partai Golkar Augie Yahya Bunyamin, jika nanti terpilih pada pemilihan legislatif (pileg) 2019 ini.

Hal itu disampaikannya dalam silahturahmi dengan tim Jejaring pemenangan Augie Bunyamin, yang dilaksanakan di Kedai Demang 8, Jalan Demang Lebar Daun.

“Doakan kami berdua jadi wakil rakyat, baik di pusat maupum pak Augie di Provinsi. Dan kami siap bersama-sama menjalankan program pembangunan Sumsel,” paparnya.

Lury menerangkan, silaturahmi hari ini menjadi tujuan bersama untuk merapatkan barisan dalam rangka meraih suara demi kemenangan.

“Selain silahturahmi dengan tim dibawa komando Bapak Augie, juga ingin menyampaikan visi dan misi saya jika terpilih menjadi legislator di senayan nanti,” tuturnya.

Selain itu, Lury ingin ada kedekatan lebih dengan tim sukses agar tumbuh rasa kebersamaan baik dengan dirinya maupun dengan Augie sebagai Caleg Provinsi.

“Kita saling memberikan masukan dan semangat untuk menjalani proses panjang menuju kursi legislatif, dengan harapan apa yang kita perjuangan selama ini mampu kita aplikasikan pada saatnya nanti,” ucap Lury yang masih terlihat cantik dan anggun ini.

Sementara itu, Caleg DPRD Provinsi dari Partai Golkar, Augie Yahya Bunyamin mengungkapkan bahwa pertemuan ini dalam upaya mempererat silahturahmi antara tim pemenangan agar lebih semangat dalam berjuang.

“kita berharap setelah pertemuan ini kita 100 persen berjuang untuk memenangkan ibu Lury dan saya menuju kursi legislatif,” tandasnya. [RMOLSumsel]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *