KABAR DPD KABAR PILEG

Pahlevi Pangerang Ajak 10 Caleg Dapil 2 Sangatta Selatan Sosialisasi Bersama

kabargolkar.com

Pahlevi Pangerang, Caleg DPR RI nomor urut 2 Dapil Kaltim (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, SAMARINDA – Pahlevi Pangerang Caleg DPR-RI Dapil Kaltim nomor urut 2 dari Partai Golkar menurut rencana akan mengawal sosialisasinya pada hari Kamis 31 Januari 2019 bersama caleg caleg Dapil 2 Kutim.

“Saya mengajak 10 caleg Dapil 2 Sangatta Selatan untuk bersama sama mensosialisasikan pencalegkannya. Hal ini bertujuan memberikan nuansa kuning yang hadir ditengah pemukiman warga Teluk Pandan, Rantau Pulungan, dan Bengalon,” demikian ujar Pahlevi Pangerang kepada kabargolkar.com pada Selasa (29/1/2019).

Pahlevi Pangerang mengajak para caleg Golkar untuk kompak bersatu dan berjuang bersama untuk kemenangan partai berlambang beringin, baik di Bumi Etam, dan juga menang secara nasional.

Kunci kemenangan Partai Golkar

pahlevi pangerang

“Kunci kemenangan Partai Golkar adalah kesatuan perjuangan. Sebabnya sistim perhitungan metode sainte laque membutuhkan penguatan dari semua caleg. Pemetaan daerah basis suara yang saling menunjang antara caleg separtai dan sedapil. Masyarakat akan dapat menilai setiap caleg Golkar secara terbuka tentu diawali komunikasi,” ungkap Pahlevi.

Menurut Pahlevi, para calon pemilih menginginkan kedekatan serta bukti nyata para caleg di tengah masyarakat. Dimulai dengan kerjasama antara caleg dan masyarakat. “Warga sebagai pemilik hak suara tidak cukup hanya melihat deretan baliho yang terpajang, dikenal belum tentu dipilih. Keterpilihan kita harus dimulai dengan kerja sama secara nyata ditengah warga,” ujarnya.

“Tunjukkan bahwa caleg Partai Golkar Solid. Dengan soliditas tentu diharapkan siapapun terpilih nanti akan dapat memegang amanah yang diberikan. Caleg yang belum berhasil kelak akan menjadi mediator yang tepat sebab telah menjadi komitmen bersama,” demikian Pahlevi melanjutkan keterangannya.

Pahlevi Pangerang utamakan kebersamaan

Pahlevi mengungkapkan dengan berkomunikasi, menyapa, menampung aspirasi serta bekerjasama dengan masyarakat itulah yang akan meyakinkan mereka untuk memilih para caleg. “Dari kebersamaan, komunikasi, dan sapaan itulah akan meyakinkan warga masyarakat. Rakyat akan menjadi ragu ketika kita menunjukan ego dan ambisi yang saling sikut antar caleg sesama Partai Golkar,” papar Levi .

Dalam kesehariannya caleg berkacamata ini selalu mengutamakan kebersamaan. Baginya strategi pemenangan Pileg 2019 harus dilakukan dengan menyatukan semua jaringan yang telah ada. Caleg lebih kuat secara kuantitas sekaligus menunjukan kualitas dalam strategi pencapaian tujuan.

Sosialisasi ini merupakan kelanjutan Tim Pemenangan M. Arief Pahlevi Pangerang yang telah mensosialisasikannya dari rumah ke rumah warga baik ada dan tanpa kehadiran beliau. (kontributor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *