KABAR DPD KABAR PILEG

Pahlevi Pangerang Jumpa Tim Pemenangan Bersama di Balikpapan

kabargolkar.com

Pahlevi Pangerang, caleg DPR-RI Dapil Kaltim, jumpa Tim Pemenangan Bersama di Warung KPK Balikpapan Selatan. Didampingi Caleg DPRD Balikpapan Dapil Balikpapan Selatan H. Johny NG dan Caleg DPRD Provinsi Dapil Balikpapan Faisal, SH. (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, Balikpapan – Sosok Politisi Partai Golkar M. Arif Pahlevi Pangerang caleg DPR-RI Dapil Kaltim Nomor Urut 2 siang tadi melaksanakan jumpa Tim Pemenangan Bersama di Warung KPK Balikpapan Selatan. Pahlevi Pangerang didampingi Caleg DPRD Balikpapan Dapil Balikpapan Selatan H. Johny NG dan Caleg DPRD Provinsi Dapil Balikpapan Faisal, SH.

Sambutan tim pemenangan yang telah bekerja cukup aktif selama 2 bulan melakukan sosialisasi figur-figur handal caleg kota dan provinsi ini membuat suasana ceria. Sambil santap siang bersama dan saling bertukar informasi pematangan area penggalangan, mereka mempersiapkan laporan masing masih progres penggalangan yang dikerjakan.

Suasana makan siang dan pertemuan Tim Pemenangan Bersama (kabargolkar.com)

“Saya berterima kasih kepada Bapak Johny dan Bung Faisal siang hari ini kita dapat bersama-sama relawan dan para penggalang yang telah bertugas selama 2 bulan. Semoga ke depan kita dapat memperluas kebersamaan kita ini dengan sesama caleg Partai Golkar lainnya. Saya memiliki keyakinan dengan usaha kerja bersama, pemetaan dukungan bisa kita rincikan sehingga antara daerah garapan dan daerah abu-abu dapat kita petakan. Ke depan kita galang bersama daerah abu-abu dengan menyapa warga, memberi warna kuning yang jelas,” demikian Levi, panggilan akrab M Arief Pahlevi Pangerang.


Baca:  Pahlevi Pangerang Ajak 10 Caleg Dapil 2 Sangatta Selatan Sosialisasi Bersama


 

Tim pemenangan bersama berkumpul dan membangun kebersamaan. (kabargolkar.com)

Johny NG dan Faisal yang mendampingi Levi banyak memberikan arahan pada anggota tim penggalang saat pertemuan sesudah acara makan bersama.

H. Johny NG dan Faisal, SH adalah anggota DPRD Kota Balikpapan yang kembali mendapat tugas Partai Golkar untuk maju pada pileg 2019 ini. (kontributor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *