KABAR DPD KABAR PILEG

Pahlevi Pangerang Puji Kesiapan Golkar Bontang Hadapi Pileg 2019

Rakor Bappilu Partai Golkar Kota Bontang, Selasa (13/11/2018) (ist)

kabargolkar.com, BONTANG –¬†Konsolidasi Badan Pemenangan Partai Golkar dan temu kader Partai Golongan Karya Kota Bontang dibuka secara resmi pada Selasa (13/11/2018) oleh Ketua DPD Partai Golkar Bontang ibu Dr.Hj. Neni Moerniaeni, Sp. OG.

Dalam sambutan pembukaan, Bunda Nenny, panggilan akrab Neni Moerniani, berharap agar Partai Golkar Bontang dapat menaikan perolehan kursi di Pileg 2019. Saat ini Partai Golkar berhasil menempatkan 5 kader terbaiknya di lembaga legislatif Bontang.

Selanjutnya bunda Nenny berharap untuk Caleg DPR-RI ,DPRD Provinsi ,DPRD Kabupaten Kota dapat saling bersinergi dan saling menunjang perolehan suara.

Rakor Bappilu Partai Golkar Kota Bontang, Selasa (13/11/2018) ramai dihadiri peserta (ist)

Dalam kesempatan ini, Caleg DPR-RI H.MA.Pahelevi Pangerang yang juga turut hadir mengatakan Partai Golkar Kaltim sangat siap menghadapi Pileg 2019 nanti. Hal ini dapat dibuktikan dengan target dari Bapilu Kaltim untuk melantik Badan Pemenangan Partai Golkar seluruh Kabupaten Kota di seluruh wilayah Kaltim.

Menurut sosok yang juga menjabat sebagai Wabendum DPP Partai Golkar ini, kehadiran pihak Bawaslu dalam acara tersebut juga merupakan bentuk keseriusan dan kesiapan Partai Golkar menghadapi Pileg 2019.

“Dengan menghadirkan KPUD Bontang Divisi Kampanye Ibu Rosita serta Panwas Divisi Penindakan Aldi, hal ini menunjukan komitmen Golkar dalam menghadirkan Pileg yang terkontrol dan aman sesuai ketentuan yang berlaku,” demikian ucap Pahlevi Pangerang.

Berdasarkan pantauan kontributor kabargolkar.com, kesempatan ini dimeriahkan oleh para caleg Partai Golkar. Tak satupun caleg Kota Bontang yang tidak hadir. Semua mengikuti rangkaian acara yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Bontang di hotel Grand Raoda Bontang dengan penuh semangat. (kontributor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *