KABAR NASIONAL

Pahlevi Pangerang Sebut Reuni 212 untuk Semua Capres, demi Indonesia Damai

Pahlevi Pangerang (ist)

kabargolkar.com, JAKARTA РMomentum reuni 212 yang digelar di Monas,  Jakarta pada Minggu (2/12/2018) disinyalir menjadi ajang penggalangan massa salah satu pasangan calon yang berlaga di Pilpres 2019. Hal ini menimbulkan kecurigaan dan tentu saja keresahan bahwa ajng reuni ini akan memicu konflik dan kerusuhan.

Namun sebaliknya, Pahlevi Pangerang melihatnya dari sudut pandang positif. Wabendum DPP Partai Golkar ini mengajak seluruh pihak untuk memanfaatkan momentum reuni 212 untuk mempererat perdamaian.

“Kamu berdoa untuk capresmu, saya berdoa untuk capresku. Kita berdoa untuk Indonesia,” ujarnya sebagaimana diungkapkan kepada kabargolkar.com. Pahlevi Pangerang melihat pelaksanaan ajang reuni 212 sebagai sebuah kesempatan baik agar kedua pihak pasangan calon saling mendoakan untuk Indonesia yang lebih baik.

Caleg DPR RI dapil Kaltim nomor urut 2 ini lebih lanjut mengatakan bahwa tiap pasangan calon harus siap kalah dan menang, sebagai konsekuensi dari proses demokrasi yang sehat, mengikuti kehendak rakyat. “Momentum 212 bagi Indonesia kuat, damai dan sejuk yang saya rasakan didalamnya. Harus siap kalah dan siap menang, mari kita saling menghargai dan menghormati,” ajak sosok pria yang ramah ini.

Menurutnya, baik pasangan calon Jokowi-Ma’ruf Amin ataupun Prabowo-Sandiaga bukanlah musuh yang harus saling mematikan. Tapi, harus waspada pada berita hoaks yang akan mencerai-beraikan dengan berita fitnah dan penuh kebohongan. “Hoaks adalah musuh kita bersama,” tegasnya. (Tim Liputan)

#SayaGolkar #JokowiPresidenku #GolkarBersamaUmat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *