KABAR DPD

Pangkep, Selayar dan Soppeng masih sepi Cakada daftar di Golkar

kabargolkar.com, SELAYAR – Tim Penjaringan Pilkada Kabupaten Kepulauan Selayar, hingga hari ketiga dibukanya pendaftaran Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2020 masih sepi peminat lantaran baru 2 Bakal Calon yang mendaftarkan diri masing masing Prof. Akbar Silo dan Basli Ali di Kantor DPD II Partai Golkar, Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin (23/9/2019).

Dalam Pilkada 2020 mendatang Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar, Basli Ali yang saat ini juga menjabat selaku Bupati dipastikan bakal bertarung kembali Pilkada Serentak 2020 mendatang.

“Iya Tim Basli Ali sudah mengambil formulir”, kata Arpin Ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar, Kabupaten Kepulauan Selayar yang didampingi Sekretaris Tim Penjaringan Pilkada Kabupaten Kepulauan Selayar, Ahmad Ridwan

Sementara Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar, Kabupaten Pangkep yang di Ketuai oleh Nur Rahmat Nur dan Sekretaris Muin Barsyad, menyampaikan telah ada 3 Calon Kepala Daerah yang daftar di Golkar.

“Sudah ada 3 Calon Kepala Daerah non kader diantaranya Drs Mustari Syam, Dewa Bohari, Muhammad Arsyad Yunus”, jelas Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Pangkep ini.

Senada dengan Tim Penjaringan Pilkada Kabupaten Soppeng, yang diketuai oleh Yahya Daud dan Sekretaris Drs Syahrul ini juga telah menerima dua pendaftar diantaranya Haeruddin Tahang dan A. Mapparemma. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *