KABAR DPD

Para Pendeta Kirim Doa Untuk Kemenangan Golkar Sibolga

Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Sibolga mengunjungi Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Sibolga, di Jalan Diponegoro, Kota Sibolga, Sabtu (12/01/2019). [foto: ist]

kabargolkar.com, SIBOLGA – Sejumlah pengurus Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Sibolga mengunjungi Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Sibolga, di Jalan Diponegoro, Kota Sibolga, Sabtu (12/01/2019).

Kunjungan pengurus BKAG bersama dengan Praeses HKI dan Pendeta GBI Santeong itu disambut hangat segenap pengurus DPD Partai Golkar Kota Sibolga dan para Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar.

Ketua BKAG Sibolga, Pendeta Donald Silaban mengatakan, kehadiran BKAG, Praeses, dan Pendeta ini guna memberikan semangat juang serta do’a kepada Golkar Sibolga dalam menghadapi Pemilu 2019 ini.

“Kedatangan kami sebenarnya silaturahmi tentang tahun baruan. Perjuangan kita ibaratkan arena pertempuran, maka kita sudah berada di titik garis depan. Kami dari BKAG mendo’akan bapak/ibu Caleg semoga dikuatkan. Hanya do’a sebagai penghantar untuk menguatkan bapak/ibu sekalian,” ungkap Donald.

Sekretaris BKAG Sibolga, Pendeta Roni Nainggolan juga mengapresiasi pimpinan dan kader Golkar yang selama ini menjadi mediator aspirasi kaum rohaniawan dalam membantu kepentingan jemaat dan gereja.

“Memang di dalam perjalanan Partai Golkar, kami bisa terkoneksi selama ini dengan Pak Jamil, terkhusus bantuan dana hibah gereja banyak dimediasi olehnya. Harapan kami, marilah kita sama-sama membangun Sibolga ini penuh semangat,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Praeses HKI Sibolga=Tapanuli Tengah, Pendeta Jonpiter Napitupulu, meminta Golkar Sibolga menjadi penyeimbang dan gencar memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saya berharap Partai Golkar Sibolga menjadi penyeimbang dan pengkritis pemerintah, untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Sibolga,” imbuhnya.

Pendeta Gereja Bethel Indonesia (GBI) Santeong, Yusuf Sumitro Pasaribu, juga memastikan kedatangan spontan para pendeta yang tergabung dalam BKAG dalam kondisi aman dan nyaman, mengingat kebaikan Golkar Sibolga.

“Kami datang ke sini (kantor Golkar-red) dengan hati yang aman dan tidak terganggu, karena motivasi saya hadir sebagai rohaniawan yang diperlakukan dengan baik oleh Golkar,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga ini, mengapresiasi motivasi pengurus BKAG, Praeses HKI, dan Pendeta GBI yang memberikan semangat juang kepada Golkar jelang Pemilu 2019.

“Memang banyak cobaan yang dialami partai Golkar Sibolga menjelang Pemilu 2019 ini, tapi kami tetap betahan dan selalu semangat merebut hati masyarakat, untuk menjadi penampung aspirasi hingga membawa angin perubahan di Sibolga yang kita Cintai ini,” tutup Jamil. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *