KABAR DPD

Partai Golkar dilamar Eks Wabup Asmat di Pilkada Toraja Utara

kabargolkar.com, TORAJA UTARA – Setelah Mantan Wakil Bupati Timika, Johanis Bassang melamar Partai Golkar sebagai Cakada, kini lamaran ke partai berlambang pohon beringin juga diajukan oleh Mantan Wakil Bupati Asmat, periode 2010 – 2015, Yulianus Patandingan ke Tim Penjaringan Pilkada Kabupaten Toraja Utara.

Sebagaimana diketahui Kabupaten termuda di Provinsi Sulawesi Selatan Toraja Utara juga turut menjadi juga turut menggelar Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah pada 2020 mendatang yang digelar serentak bersama 11 Kabupaten/ Kota lainnya di Sulsel.

Ketua Tim Penjaringan Pilkada Kabupaten Toraja Utara, Calvin Parapak Tondok mengatakan sampai hari ini masih ada Calon yang mendaftar salah satunya Mantan Wakil Bupati Asmat baru mengambil formulir pendaftaran Calon.

“Sampai hari ini masih ada Calon yang ambil formulir. Baru saja Mantan Wakil Bupati Asmat mengambil formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah”, ungkap Calvin saat dikonfirmasi kabargolkar, Kamis (26/9/2016)

Selain itu Calvin Parapak Tondok selaku Ketua Tim Penjaringan Pilkada Toraja Utara juga menyampaikan bahwa pendaftaran di Partai Golkar telah mencapai 11 Calon dan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Toraja Utara, Frederick V Palimbong juga telah mengambil formulir Cakada.

“Hari ini Pak Ketua juga telah mengambil Formulir di Tim Penjaringan Pilkada Kabupaten Toraja Utara”, pungkas Calvin Parapak Tondok. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *