KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR NASIONAL

Partai Golkar Kabupaten Kupang untuk Melki Laka Lena

Kabar Golkar – Ketua DPD I Golkar NTT itu adalah caleg Golkar nomor urut 1 daerah pemilihan NTT 2, yang meliputi Timor, Sumba, Sabu dan Rote.

Dukungan tersebut disampaikan secara spontanitas oleh jajaran pengurus Golkar Kabupaten Kupang bersama para caleg kabupaten dan provinsi menjawab pertanyaan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kupang, Jerry Manafe saat acara pelepasan caleg kabupaten, di Tarus, Kabupaten Kupang, Jumat malam (5/10/2018).

“Dukungan kami tunggal, hanya untuk Pak Melki Laka Lena,” tegas Daniel Taimenas, caleg kabupaten dapil Amarasi, yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang.

Dukungan senada antara lain disampaikan oleh Melianus Akulas, caleg kabupaten dapil Amfo’ang.

Akulas adalah tokoh Amfo’ang. Ia juga mantan calon bupati jalur independen yang sempat bersaing dengan paket terpilih pasangan Korinus Masneno – Jerry Manafe.

Acara itu dihadiri ketua dan sekretaris DPD I Golkar NTT, Melki Laka Lena dan Inche Sayuna bersama sejumlah pengurusnya, Ketua Dewan Pertimbangan Golkar NTT, Felix Pullu dan Bupati Kupang terpilih Korinus Masneno.

Dukungan bagi Melki Laka Lena juga disampaikan oleh bupati terpilih Korinus Masneno.

Ketika menyampaikan sambutan, Korinus antara lain mengakui Melki Laka Lena adalan nama titipan yang sepantasnya didukung.

Ia mengakui dukungannya biasanya senyap saja, tidak meledak- ledak, namun dipastikan signifikan. source

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *