KABAR NASIONAL

Partai Golkar Nyata Perjuangkan Keterlibatan Perempuan di Parlemen

ilustrasi (foto: womanofgreen)

kabargolkar.com Memperingati hari perempuan internasional, kondisi dan peran perempuan di Indonesia semakin mendapat perhatian. Kaum perempuan terus berjuang untuk semakin terlibat dalam perpolitikan Indonesia. Partai Golkar pun melihat kaum perempuan memiliki potensi besar untuk ikut terlibat dan menyumbangkan karyanya dalam dunia politik.

Partai Golkar mendorong peningkatan jumlah politisi perempuan yang berpartisipasi dalam parlemen. Dengan demikian dapat memengaruhi prioritas dalam peraturan perundangan yang akan menguntungkan kaum perempuan di masyarakat.

Golkar memberikan harapan bagi perempuan dalam politik untuk turut terlibat, terutama melalui Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) sebagai wadah memajukan politisi perempuan Indonesia.

Salah satu programnya yaitu secara berkesinambungan memberikan penguatan kapasitas dan integritas para caleg perempuan Partai Golkar yang saat ini sedang berjuang merebut simpati masyarakat. Kegiatan ini untuk para caleg perempuan Partai Golkar di semua tingkatan. Mulai dari caleg DPRD Kabupaten Kota, Provinsi hingga level nasional.

Dengan mengikuti kegiatan ini, KPPG memberikan bekal kepada para caleg perempuan agar memiliki kemampuan sebagai bekalnya nanti saat menduduki jabatan sebagai anggota legislatif.

Penguatan kapasitas para kader perempuan juga penting untuk meningkatkan sensitivitas terhadap berbagai isu yang berkembang di masyarakat. Terutama isu-isu terkait perempuan, agar mengetahui hal apa yang ingin diperjuangkan di parlemen. Partai Golkar nyata memperjuangkan keterlibatan kaum perempuan di parlemen. (kabargolkar)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *