KABAR NASIONAL

Partai Golkar Rumah Besar untuk Indonesia

istighosah Partai Golkar (foto: ist)

kabargolkar.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengemukakan‎, Partai Golkar tidak didirikan hanya untuk sebuah partai politik, melainkan sebagai rumah bersama dan rumah besar untuk bangsa Indonesia.

“Kita memiliki kewajiban merawatnya, mengokohkan fondasi-fondasinya sehingga rakyat akan selalu berteduh di dalamnya,” kata Airlangga dalam sambutan kegiatan Istigasah di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, kawasan Slipi, Jakarta Barat, Kamis (18/10).

Lebih jauh Airlangga menjelaskan, tekad merawat Partai Golkar menjadi semangat bagi setiap kader mengapa dalam hati dan pikiran selalu tertanam kuat semboyan “Suara Rakyat adalah Suara Golkar”. Artinya, tidak ada perjuangan selain memperjuangkan kepentingan rakyat, tidak ada suara lantang kecuali menyuarakan kepentingan rakyat.

“Itulah alasan terbaik kenapa dalam momentum HUT ini. Kita memilih untuk berbagi kasih, berdoa, dan memohon lindungan Allah, agar apa yang kita jalani senantiasa selalu pada koridor yang benar,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Airlangga yang juga menjabat Menteri Perindustrian itu juga mengajak para kader Partai Golkar agar berdoa untuk kebangkitan dan kebersihan Partai Golkar dari segala macam niat buruk, dari segala macam fitnah dunia. Diharapkan Partai Golkar ke depan akan menjadi cermin untuk politik Indonesia yang berintegritas, amanah, dan jauh dari fitnah kemungkaran.

“Semoga Allah memberikan karunia dan memudahkan jalan bagi kita semua, bagi Partai Golkar. Agar lebih lagi dalam mengabdikan diri, pada bangsa dan negara, pada nusa dan bangsa,” tutupnya.

Istighosah digelar sebagai rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Partai Golkar. Puncak HUT akan dilakukan pada Minggu (21/10) mendatang.‎ Istighosah dirayakan bersama 1.250 orang anak Yatim.

Hadir pada acara itu, Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie dan Ketua Dewan Pakar Agung Laksono. Juga sejumlah pengurus DPP seperti Azis Syamsuddin, Mahyudin, dan Sekjen Lodewijk Freidrich Paulus.(beritasatu/sp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *