KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR KADER KABAR PILEG

Partai Golkar Samosir Targetkan 5 Kursi DPRD

kabargolkar – Samosir. DPD Partai Golkar Kabupaten Samosir menargetkan sedikitnya 5 kursi DPRD pada Pemilu 2019. Untuk mencapai target tersebut, dilakukan revitalisasi pengurus serta pembentukan kelompok kerja (Pokkar) di setiap desa/kelurahan di Samosir.

Hal itu terungkap dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) tahun 2018 yang digelar DPD Partai Golkar Kabupaten Samosir di Hotel Sitio-tio, Kelurahan Siogung-ogung, Senin (22/10). Rapimda ini juga menjadi penegasan kerja nyata partai berlambang beringin untuk memenangkan Caleg DPR nomor urut 2 Lamhot Sinaga Sumut II, Caleg DPRDSU nomor urut 2 Victor Silaen serta memenangkan Capres/Cawapres, Jokowi-Maru’f.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Samosir Rosinta Sitanggang mengajak seluruh caleg DPR RI, DPRD Sumut dan DPRD kabupaten untuk bekerjasama dalam upaya memenangkan partai berlambang pohon beringin ini. ” Rapimda ini sekaligus melaksanakan revitalisasi pengurus serta penegasan kerja dalam rangka menyambut Pileg dan Pilpres 2019,” ucapnya.

Menurutnya, dengan target perolehan 5 kursi di DPRD Samosir harus didasari kerjasama seluruh kader, percepatan konsolidasi di kecamatan, pembentukan Pokkar, bersama-sama memikul beban lalu menarik simpati masyarakat untuk memilih partai ini.

“Dengan sistem keroyokan caleg DPR, DPRD Sumut dan DPRD kabupaten Partai Golkar bisa menjadi partai pemenang di daerah ini dan tentu menjawab isu yang berkembang di tengah masyarakat dengan sebutan “Jelas do,” ujar Rosinta.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia mengatakan, Rapimda Golkar Samosir menjadi sangat penting untuk mengikat seluruh pengurus, kader, pokkar hingga caleg agar sama-sama membangun imej positif. Turut hadir di Rapimda tersebut, Ketua DPP Partai Golkar Lamhot Sinaga, Sekretaris Golkar Sumut Riza Fakhrumi Tahir, Ketua Harian Yasir Ridho Lubis, dan Bendahara Victor Silaen beserta pengurus DPD Golkar Sumut.{medanbisnisdaily}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *