KABAR GOLKAR

Partai Golkar Siap Rebut Kursi Walikota Binjai

golkar binjai

KabarGolkar – Partai Golkar menyatakan siap merebut jabatan Wali Kota Binjai pada Pemilukada Kota Binjai 2020.

“Pilkada Tahun 2020 nanti, Golkar siap merebut kursi Walikota Binjai” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, H Zainuddin Purba, SH, saat acara rapimda dan pengukuhan kelompok kader golkar (Pokkar) se kota Binjai, bertempat di Pendopo Umar Bakie, Jalan Veteran, Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Selasa (09/10/2018).

Menurut pria yang akrab disapa Pak Uda ini menyebutkan, Golkar akan mengambil peran pada Pileg tahun 2019 yang akan dihelat bulan April mendatang.

“Pilkada tahun 2020 mendatang, Walikota HM Idaham SH MSi tidak bisa lagi maju mencalonkan diri. Untuk itu Golkar ingin maju dan merebut jabatan wali kota, karena Golkar sebagai partai pemenang di Kota Binjai” serunya yang diaminkan seribu kader Golkar yang hadir.

Pada kesempatan itu, H Zainuddin Purba yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Binjai itu mengharapkan para kader dapat berjuang semaksimal mungkin dalam merebut kursi nomor satu di Kota Binjai pada Pemilihanh Walikota (Pilwakot) Binjai tahun 2020 mendatang.

“Untuk Pilwakot, kita akan bersama-sama berjuang semaksimal mungkin. Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang,” serunya seraya menyebutkan begitu juga untuk pemilihan DPRD Kota Binjai tahun 2019 nanti pihaknya akan berjuang dengan jumlah kursi semaksimal mungkin.

Hadir pada acara tersebut, Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut, DR H Amad Doli Kurnia Tanjung, didamping pengurus, Ketua Partai Golkar Binjai H Zainuddin Purba SH, Sekretaris H Noor Sri Syah Alam Putra (H Kires), para anggota DPRD Binjai dari Fraksi Golkar dan ke 30 caleg serta ribuan kader. (suarakitaonline)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *