KARYA KEKARYAAN

Pasca Pelantikan, MKGR Kaltim Akan Lakukan Ini

Prosesi pelantikan Organisasi Massa (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), 7 September 2018, oleh Adies Kadir selaku Sekretaris Jendral (Sekjen) Pengurus Pusat (kliksamarinda).

kabargolkar.com – Organisasi Massa (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), pada 7 September 2018 telah dilantik oleh Adies Kadir selaku Sekretaris Jendral (Sekjen) Pengurus Pusat.

Prosesi pengukuhan itu dilaksanakan di salah satu hotel berbintang di Jalan Bhayangkara, Kota Samarinda, Kaltim. Dalam acara, secara bergiliran membacakan sejumlah nama-nama struktur MKGR Kaltim yang dinahkodai politisi tulen Golkar, Adi Darma.

Dari pelatikan itu memastikan pula DPD I MKGR Kaltim dan DPD II MKGR Kota Samarinda, Balikpapan dan Kutai Kertanegara. Selain itu Kutai Timur dan Berau diperpanjang Surat Keputusan (SK) definitif struktur MKGR di Timur pulau Borneo.

Kepada KlikSamarinda, Adi Darma seusai pelantikan mengatakan, agenda organisasi selanjutnya adalah mensosialisasikan agenda program kerja kepada masyarakat. Terlebih anggota MKGR yang saat ini belum mendapatkan informasi tentang rencana kerja organisasi.

“Tugas kami melakukan sosialiasi menyeluruh,” kata Adi Darma yang juga mantan Walikota Bontang tersebut.

Lebih lanjut calon legislatif RI dari partai Golkar Kaltim itu menjelaskan secepatnya melakukan konsolidasi dan penstrukturan kepada lima daerah Kaltim yang belum mendapat SK.

“Kita akan lakukan konsolidasi ke daerah yang belum mendapatkan SK,” tuturnya.

Daerah tersebut, antara lain Penajam Paser Utara (PPU), Penajam Paser (Paser), Kutai Barat (Kubar) dan Bontang, serta Mahakam Hulu (Mahulu).

Hadir pula menyaksikan dan memberikan sambutan kepada pengurus daerah, Roem Kono sebagai Ketua Umum MKGR Golkar. Pun sebelumnya, Mahyudin dari Fraksi Golkar DPR RI memberikan pidato suport kepada anggota MKGR guna menghadapi Pemilihan Legilatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang.

Sementara mewakili pengurus DPD I Golkar, Hatta Zainal juga memberikan sambutan singkat untuk menaikan keyakinan ratusan anggota yang yang hadir. (kliksamarinda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *