KABAR PILEG

Pemilih Muda Desa Parenggean Sepakat Coblos Nomor 2 “Ibu Bedah Rumah”, Agati: Terima Kasih Bro Sis

Pemilih Pemula desa Parenggean sepakat memilih Agati Sulie (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, KOTAWARINGIN – Politisi Perempuan Partai Golkar Kelahiran Kapuas 26 Oktober 1967 menyapa “bro dan sis” saat menerima pernyataan pemilih-pemilih pemula desa Parenggean Kotawaringin.

Hj Agati Sulie Mahyudin.SE, Caleg DPR-RI Nomor Urut 2 Partai Golkar, akhir-akhir ini lebih dikenal dengan “Ibu Bedah Rumah”. Beberapa bulan berlalu warga Purwodadi Kabupaten Pulang Pasau Mengusulkan nama Agati menjadi nama Jembatan Gantung di desanya.

Namun bagi Agati, karya karya kerja nyata adalah kewajiban yang harus diwujudkan dari janji-janji kampanye 2014 lalu. Sekarang, saatnya masyarakat Kalimantan Tengah menilai kerja nyata Politisi Perempuan Partai Golkar ini.

Banyak cara menarik simpati perhatian warga “Dengan Budaya dan Musik saya yakin banyak yang rindukan saya. Hasil-hasil kerja nyata telah dinikmati warga desa mereka mendengar nama saya Hj Agati Sulie Mahyudin tapi sebatas cerita dari mulut ke mulut. Dengan kedatangan saya terasa benar ketulusan sapaan warga terhadap saya,” demikian ungkap Agati.

Agati Sulie Mahyudin berbaur dengan warga. (kabargolkar.com)

Berbagai acara selingan ditampilkan Calon DPR-RI Nomor 2 Dapil Kalimantan Tengah dari Partai Golkar. Mulai musik dangdut sampai atraksi kuda lumping seperti saat kampanye di desa karang tunggal 1, parenggean Kotim.

Agati dengan simbol 2 jari dalam setiap kampanye bersama warga. (kabargolkar.com)

Agati turun berbaur dengan warga yang merindukannya. “Bunda Bedah Rumah” demikian celetuk beberapa warga. Suasana makin hangat dan heboh saat salah satu Timses Caleg DPR-RI Nomor 2 dengan sapaan Wiwik ternyata bisa juga menari-nari bersama warga. (kontributor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *