KABAR KADER

Pendatang baru, Caleg Milenial ini lolos ke Parlemen

Khaidir Adi Saputra Saipul (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, JENEPONTO – Khaidir Adi Saputra Saipul, di usianya yang baru genap 23 tahun pada bulan september mendatang ini berhasil merebut kursi di DPRD Kabupaten Jeneponto dengan perolehan 1656 suara mengungguli Caleg Golkar lainnya di Daerah Pemilihan (Dapil) yang meliputi 3 Kecamatan yakni Kecamatan Batang, Tarowang dan Arungkeke.

Caleg Milenial ini menjadi inspirasi sejumlah kalangan muda di Kabupaten yang terkenal dengan sebutan Butta Turatea. Pasalnya ia mampu menyakinkan masyarakat untuk memilih dirinya yang terbilang masih cukup muda bila dibandingkan dengan sejumlah Caleg lainnya yang jauh lebih senior.

Ia juga mengakui beratnya harus menyakinkan masyarakat terlebih mesti bersaing dengan para seniornya dalam mendapatkan dukungan, namun niatnya untuk menjadi wakil rakyat tidak membuat dirinya kendor dan berdiam diri hingga kerja kerasnya membuahkan hasil.

“Tidak mudah bagi saya bersaing sama senior untuk dapat dukungan masyarakat. Tapi semangat dan kemauan keras saya yang bikin ka terpilih”, ucap Khaidir Adi Saputra Saipul saat dikonfirmasi kabargolkar, Rabu malam (10/7)

Sebagaimana yang diketahui Partai Golkar berhasil merebut 6 kursi di DPRD Kabupaten Jeneponto, pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) yang berlangsung beberapa waktu lalu yang menambah 2 kursi Partai Golkar dari 4 kursi Partai Golkar di Periode 2014 – 2019. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *