KABAR DPD KABAR NASIONAL

Pengukuhan Bappilu Golkar Lampung, ARB Kobarkan Semangat Kader

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (tengah) dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kedua kanan), bersama Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus (kanan) dan Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi (kiri) menghadiri pengukuhan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Lampung (23/11/2018)

kabargolkar.com, BANDAR LAMPUNG – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menghadiri pengukuhan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), pelepasan calon legislatif dan Rakornis Bappilu Partai Golkar Lampung, Jumat.

Dikutip dari akun Instagram aburizalbakrie.id, Jumat, 23 November 2018, kedatangan Aburizal bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi disambut tarian selamat datang, Rujam.

“Saya dan Pak Airlangga juga menerima sekapur sirih sebagi tanda dimulainya acara,” tulis ARB, sapaan Aburizal Bakrie.

Dalam acara itu, ARB mengungkapkan kebanggaannya melihat semangat seluruh kader se Provinsi Lampung untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu Legislatif.

“Pesan saya tetap semangat! Jangan pesimis, harus optimis. Karena optimisme adalah sebagian dari kemenangan itu. Golkar bersih, Golkar jaya, Golkar menang, menang, menang,” tulis ARB.

Pada bagian lain tulisannya, ARB menceritakan, usai salat Jumat, dia bersama Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus makan siang di Rumah Makan Rasa Palembang di Jalan Bahari, Lampung.

“Saya pun menikmati pepes ikan belida dan ikan patin. Dan seperti masyarakat lainnya, sehabis makan keringat mengucur deras. Ya, tidak keluar keringat, ya belum makan katanya,” tulis ARB.

View this post on Instagram

Bersama Ketum Partai Golkar @airlanggahartarto4.0 , Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Ketua DPD Partai Golkar Lampung Ir. Arinal Djunaidi disambut tarian Rujam, tarian selamat datang dalam rangka menghadiri Pengukuhan Bappilu, Pelepasan Caleg dan Rakornis Bappilu Partai Golkar Lampung. Saya dan Pak Airlangga juga menerima sekapur sirih sebagi tanda dimulainya acara. Dalam kesempatan itu, saya menyampaikan kebanggaan saya melihat semangat seluruh kader se Provinsi Lampung untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu Legislatif. Keberhasil pada Pilkada Provinsi Lampung yang mengantar Bapak Arinal Djunaidi Ketua DPD Partai Golkar Lampung menjadi Gubernur Provinsi Lampung. Pesan saya tetap semangat! Jangan pesimis, harus optimis. Karena optimisme adalah sebagian dari kemenangan itu. Golkar bersih, golkar jaya, golkar menang menang menang.

A post shared by Aburizal Bakrie (@aburizalbakrie.id) on

ARB berterima kasih kepada pengurus DPD Partai Golkar Lampung Ismet Roni dan kawan-kawan atas jamuan makan siangnya.

“Kepada sahabat semua, jangan lupa makan siang juga. Jangan lupa bersyukur dan jangan lupa Partai Golkar di pileg 2019 nanti,” tulis ARB.

Aburizal Bakrie bertemu Akbar Tandjung

Sebelum tiba di Lampung, Aburizal bertemu dengan Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Ketika itu, Akbar hendak terbang ke Jambi.

Sambil menunggu panggilan terbang, keduanya berdiskusi membahas perkembangan Partai Golkar, baik terkait pemilu legislatif maupun pilpres.

Aburizal mengemukakan, diskusi dengan Akbar sudah biasa dilakukan saat bertemu di mana pun. “Partai Golkar adalah rumah kami. Karenanya kami akan terus menjaganya. Semoga Golkar menang di pemilu 2019 ini. Amin,” tulis ARB. (viva)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *